KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Square, layanan platform komunitas berbasis chat milik LINE, meluncurkan kampanye anggota berlabel LINE Square Membership Program. Platform ini bisa memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Apalagi pengguna Line Square terus bertambah. Sejak diluncurkan Juli 2017, komunitas LINE Square berkembang menjadi 365,000 squares. Di LINE Square, pengguna bisa menemukan berbagai komunitas dari latar belakang yang berbeda, seperti studi, fesyen, kecantikan, gim, film, dan komunitas sosial. LINE Square Membership Program bakal menerima aplikasi pendaftaran dari Super Squares mulai Oktober 2018. Nantinya, bakal terpilih 10 anggota Super Square.
Line Square membidik target pasar kalangan komunitas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Square, layanan platform komunitas berbasis chat milik LINE, meluncurkan kampanye anggota berlabel LINE Square Membership Program. Platform ini bisa memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Apalagi pengguna Line Square terus bertambah. Sejak diluncurkan Juli 2017, komunitas LINE Square berkembang menjadi 365,000 squares. Di LINE Square, pengguna bisa menemukan berbagai komunitas dari latar belakang yang berbeda, seperti studi, fesyen, kecantikan, gim, film, dan komunitas sosial. LINE Square Membership Program bakal menerima aplikasi pendaftaran dari Super Squares mulai Oktober 2018. Nantinya, bakal terpilih 10 anggota Super Square.