KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi era new normal, PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), fokus dalam pengembangan bisnis tourism leisure melalui unit bisnis PT Mitra Natura Raya (MNR) yang mengelola empat Kebun Raya yaitu Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi dan Kebun Raya Eka Karya Bali. "Sejak diterbitkannya izin secara bertahap oleh Pemerintah untuk membuka tempat usaha dan tempat rekreasi, terlihat pula peningkatan kualitas pelayanan pengunjung, promosi dan pengelolaan yang terintegrasi di empat Kebun Raya. Hal ini sangat berdampak terhadap kinerja perseroan," jelas Corporate Secretary DYAN merangkap Direktur Utama PT Dyandra Promosindo dan Direktur DYAN, Hendra Noor Saleh, dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (3/9). Bahkan sejak mulai beroperasi di awal bulan Juli 2020 secara bertahap, jumlah pengunjung mengalami peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan periode sebelumnya. Kolaborasi dengan pihak lain juga terus ditingkatkan seperti beraliansi dengan Bank BRI, melalui kartu BRIZZI edisi Kebun Raya, yang baru saja diluncurkan pada Selasa (25/8) kemarin bertepatan dengan perayaan HUT Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ke-53.
Lini bisnis tourism leisure Dyandra Media (DYAN) mulai memberikan kontribusi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi era new normal, PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), fokus dalam pengembangan bisnis tourism leisure melalui unit bisnis PT Mitra Natura Raya (MNR) yang mengelola empat Kebun Raya yaitu Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Purwodadi dan Kebun Raya Eka Karya Bali. "Sejak diterbitkannya izin secara bertahap oleh Pemerintah untuk membuka tempat usaha dan tempat rekreasi, terlihat pula peningkatan kualitas pelayanan pengunjung, promosi dan pengelolaan yang terintegrasi di empat Kebun Raya. Hal ini sangat berdampak terhadap kinerja perseroan," jelas Corporate Secretary DYAN merangkap Direktur Utama PT Dyandra Promosindo dan Direktur DYAN, Hendra Noor Saleh, dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (3/9). Bahkan sejak mulai beroperasi di awal bulan Juli 2020 secara bertahap, jumlah pengunjung mengalami peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan periode sebelumnya. Kolaborasi dengan pihak lain juga terus ditingkatkan seperti beraliansi dengan Bank BRI, melalui kartu BRIZZI edisi Kebun Raya, yang baru saja diluncurkan pada Selasa (25/8) kemarin bertepatan dengan perayaan HUT Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) ke-53.