KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaku industri komponen terus berupaya menjaga kestabilan laba bersih. PT Astra Otoparts Tbk misalnya menerapkan strategi operational excellence untuk menjaga pengeluaran operasional. Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau menjelaskan, aktivitas pemasaran lebih mengarah ke digital marketing dibandingkan media-media offline. Pemilihan media online karena saluran ini membutuhkan biaya lebih murah namun berdampak besar jika dilakukan secara kontinu. Sedangkan untuk menaikkan pendapatan, Astra Otoparts mengarahkan kepada penjualan-penjualan komponen untuk segmen skuter/matik di roda dua dan segmen passenger di roda empat. Hanya saja dia tidak dibeberkan secara spesifik kenaikan laba bersih.
Lini komponen skutik Astra Otoparts bertumbuh
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaku industri komponen terus berupaya menjaga kestabilan laba bersih. PT Astra Otoparts Tbk misalnya menerapkan strategi operational excellence untuk menjaga pengeluaran operasional. Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau menjelaskan, aktivitas pemasaran lebih mengarah ke digital marketing dibandingkan media-media offline. Pemilihan media online karena saluran ini membutuhkan biaya lebih murah namun berdampak besar jika dilakukan secara kontinu. Sedangkan untuk menaikkan pendapatan, Astra Otoparts mengarahkan kepada penjualan-penjualan komponen untuk segmen skuter/matik di roda dua dan segmen passenger di roda empat. Hanya saja dia tidak dibeberkan secara spesifik kenaikan laba bersih.