Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool, Jadwal UCL Rabu (18/9)



KONTAN.CO.ID - Mari catat link live streaming AC Milan vs Liverpool yang ada dalam jadwal Liga Champions Eropa (UCL) malam ini. Laga tayang pada pukul 02.00 WIB hari Rabu (18/9) dini hari di Vidio.com.

Laga ini mungkin jadi laga yang akan menyedot paling banyak penonton.

Pertemuan keduanya tentu akan selalu mengingatkan kita dengan momen final di Istanbul tahun 2005. Laga legendaris penuh drama itu tidak mungkin hilang dari sejarah.


Simak jadwal lengkap serta prediksinya berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Stuttgart, Jadwal Liga Champions Rabu (18/9)

Jadwal & Link Streaming

AC Milan vs Liverpool

  • Rabu, 18 September 2024
  • Pukul 02.00 WIB
  • San Siro
  • Link live streaming AC Milan vs Liverpool: Vidio.com
Baca Juga: Arne Slot Tanggapi Spekulasi Kontrak Tiga Pemain Kunci Liverpool

Prediksi AC Milan vs Liverpool

Laga ini sepertinya jadi laga paling menari di matchday pertama UCL musim ini. Sayangnya, performa kedua klub di liga domestik menunjukkan hasil berbeda.

AC Milan yang jadi tuan rumah saat ini masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen Serie A dengan koleksi 5 poin dari empat laga.

Rossoneri baru bisa meraih kemenangan di laga keempatnya kontra Venezia pekan lalu. Kemenangan telak 4-0 sepertinya akan memompa semangat Theo Hernandez dkk.

Di kubu lawan, Liverpool tampil lebih meyakinkan di Liga Inggris dengan koleksi 9 poin dari empat laga. Sayangnya, pekan lalu Liverpool baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Nottingham Forest dengan skor tipis 0-1.

Meski begitu, Liverpool sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Sebaliknya, Milan hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan satu kali kalah.

Empat pertemuan terakhir kedua di UCL berakhir dengan satu kemenangan untuk AC Milan, dua kemenangan untuk Liverpool, dan satu hasil imbang.

Satu-satunya kemenangan milan diraih pada final UCL musim 2007 di Athena. AC Milan menang 2-1 berkat dua gol Pipo Inzaghi.

Melihat rekam jejak serta performa di musim ini, prediksi AC Milan vs Liverpool mungkin akan mengarah pada hasil imbang. Angka 1-1 mungkin akan adil untuk keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

  • Prediksi line up AC Milan: Maignan; Hernandez, Pavlovic, Tomori, Emerson; Loftus-Cheek, Fofana, Reijnders; Leao, Abraham, Pulisic.
  • Prediksi line up Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Trent; Gravenberch, Endo; Gakpo, Szoboszlai, Salah; Nunez.

Selanjutnya: 7 Tips Menghadapi Anak yang Sedang Tantrum, Orangtua Bisa Terapkan

Menarik Dibaca: Promo Pizza Hut Delivery September 2024, Menu Pizza Jumbo Bigzilla Rp 35.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News