Link Live Streaming Arsenal vs Brighton, Liga Inggris Hari Ini (31/8) Jam 18.30 WIB



KONTAN.CO.ID - Silakan catat link live streaming Arsenal vs Brighton yang tersedia dalam jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu (31/8). Live streaming tayang di Vidio.com pukul 18.30 WIB.

Liga Primer Inggris (EPL) musim 2024/2025 telah sampai di pekan ke-3. Arsenal dan Brighton saat ini masih mencatat rekor sempurna.

Jika melihat performa kedua tim di dua laga awal, rasanya cukup sulit menyiapkan prediksi pertandingan Arsenal vs Brighton malam ini.


Di klasemen Liga Inggris saat ini pun keduanya saling berdempetan. Arsenal ada di peringkat ke-3, sementara Brighton di peringkat ke-2. Masing-masing dengan 6 poin dari dua laga.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming resmi yang bisa Anda gunakan.

Baca Juga: Brighton Jor-joran Belanja Pemain, Anggaran £200 Juta Sudah Dikeluarkan

Jadwal & Link Streaming

Arsenal vs Brighton

  • Sabtu, 31 Agustus 2024
  • Pukul 18.30 WIB
  • Emirates Stadium
  • Link Live Streaming Arsenal vs Brighton: vidio.com/categories/premier-league
Baca Juga: Arsenal Datangkan Gelandang Tangguh Mikel Merino dari Real Sociedad

Prediksi Arsenal vs Brighton

Arsenal memulai musim ini dengan sangat baik. Menang 2-0 dari Wolves dan 0-2 dari Aston Villa jadi bukti bahwa skuad Mikel Arteta siap membalas sakit hati musim lalu.

Skuad Arsenal pun tak perlu melakukan penyesuaian berarti karena nyaris tak ada perubahan. Arsenal hanya mendatangkan Riccardo Calafiori dan Mikel Merino. 

Di lini depan pun Kai Havertz tampak semakin tajam. Peran Bukayo Saka dan Leandro Trossard pun terlihat semakin optimal di dua laga terakhir.

Brighton juga tampil baik di dua laga awal seperti musim lalu. Tim ini menang 0-3 dari Everton di laga pertama, lalu mempermalukan MU dengan skor 2-1 di laga kedua.

Di bawah asuhan pelatih baru Fabian Hurzeler, Brighton terlihat lebih segar. Kembalinya Kaoru Mitoma dari cedera pun membuat lini serang Brighton makin menjanjikan. Datangnya Yankuba Minteh juga membuat lini serang mampu bergerak lebih cepat.

Musim ini sepertinya Danny Welbeck akan memainkan peran penting bagi Brighton. Terbukti, mantan pemain Arsenal ini berhasil mencetak dua gol di dua laga awal.

Tanpa adanya catatan negatif, hasil pertandingan Arsenal vs Brighton malam ini akan sulit ditebak. Namun, sepertinya Arsenal akan mampu memenangkan laga dengan margin dua gol.

Prediksi Susunan Pemain

  • Arsenal: Raya; Timber, Gabriel, Saliba, White; Rice, Partey, Odegaard; Trossard, Havertz, Saka.
  • Brighton: Steele; Kadioglu, Van Hecke, Dunk, Veltman; Baleba, Milner; Mitoma, Pedro, Minteh; Welbeck.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News