Link Live Streaming FC Twente vs Lazio Malam Ini, Kick-off Pukul 02.00 WIB



KONTAN.CO.ID - Berikut adalah informasi link live streaming FC Twente vs Lazio yang ada dalam jadwal Liga Europa malam ini. Mees Hilgers dkk akan melakukan kick-off pada pukul 02.00 WIB Jumat (25/10) dini hari, link live streaming tersedia di Vidio.com.

Pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers, tentu akan tampil sebagai starter dalam laga FC Twente vs Lazio dini hari nanti. Tentu akan sangat menarik menyaksikan pemain timnas berlaga di kompetisi Eropa.

Sayangnya, untuk saat ini performa FC Twente masih kalah baik dari Lazio. Posisinya di klasemen Liga Europa pun berjarak sangat jauh.


Lazio ada di peringkat ke-3, sementara FC Twente masih terjebak di peringkat ke-21. Posisi ini jelas masih bisa berubah, mengingat kompetisi ini baru berjalan dua pekan.

Bagaimanakah hasil FC Twente vs Lazio nanti malam? Silakan catat dahulu link live streaming FC Twente vs Lazio serta prediksi pertandingannya berikut ini.

Baca Juga: Panathinaikos vs Chelsea: Prediksi dan Link Live Streaming Hari Ini, Kamis (24/10)

​Jadwal & Link Live Streaming FC Twente vs Lazio

Pertandingan Liga Europa malam ini bisa disaksikan secara live streaming melalui layanan Vidio, baik dalam aplikasi maupun website.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming FC Twente vs Lazio yang bisa Anda gunakan malam ini:

  • Jumat, 25 Oktober 2024
  • Kick-off pukul 02.00 WIB
  • Grolsch Veste Stadium, Enschede
  • Link live streaming: Vidio.com
Link live streaming FC Twente vs Lazio tersebut akan bisa diakses setelah Anda membeli paket berlangganan dengan harga tertentu.

Baca Juga: Lamine Yamal: Bintang Muda Barcelona dengan Lonjakan Nilai Transfer Mencengangkan!

​Prediksi Skor FC Twente vs Lazio

Dalam dua laga pertama di Liga Europa, Twente selalu mengalami hasil seri. Laga pertama seri 1-1 dengan Manchester United, laga kedua seri 1-1 dengan Fenerbahce.

Di liga domestik, Twente kini ada di peringkat ke-6 klasemen Liga Belanda Eredivisie denan koleksi 15 poin dari 9 laga. Sejauh ini mereka sudah meraih 4 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali kalah. 

Enam laga terakhir Twente di semua kompetisi hanya menghasilkan 2 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Lazio punya catatan yang lebih positif. Klub dari ibu kota Itali ini sekarang ada di peringkat ke-3 klasemen Liga Europa dengan 6 poin dari dua laga.

Lazio menang 0-3 atas Dynamo Kyiv di laga pertama, lalu menang 4-1 kontra OGC Nice di laga kedua.

Performanya di liga Italia Serie A juga cukup baik. Saat ini Lazio ada di peringkat ke-7 klasemen dengan 13 poin dari 8 laga, hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Enam laga terakhir Lazio menghasilkan 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Mengacu catatan di atas, Lazio jelas punya peluang menang lebih besar dalam laga kontra FC Twente malam ini. Meskipun begitu, Twente juga selalu bermain baik di kandang sendiri.

Prediksi skor FC Twente vs Lazio: 2-2.

Baca Juga: Fenerbahce vs Manchester United: Prediksi dan Link Live Streaming Malam Ini (25/10)

Tonton: Pahami 8 Tanda Tubuh Membutuhkan Olahraga yang Tidak Disadari

Prediksi Line Up FC Twente vs Lazio

Kedua tim tidak punya masalah berarti dalam ketersediaan pemain utama. Malam ini keduanya jelas akan bermain maksimal.

Di kubu FC Twente, Mees Hilgers jelas akan jadi pilihan utama di lini belakang. Di lini tengah, ada Michel Vlap yang mencetak gol ke gawang Fenerbahce pada matchweek 2. Sam Lammers juga siap turun sebagai striker sejak awal.

Lini belakang Lazio jelas akan dikawal bek senior, Alessio Romagnoli. Pedro Rodriguez juga masih jadi pilihan utama lini serang meski sudah tidak lagi muda.

  • Prediksi line up FC Twente (4-2-3-1): Unnerstall; Salah-Eddine, Hilgers, Bruns, Van Rooij; Regeer, Vlap; Rots, Steijn, Van Bergen; Lammers.
  • Prediksi line up Lazio (4-2-3-1): Mandas; Pellegrini, Patric, Romagnoli, Marusic; Vecino, Rovella; Pedro, Dele-Bashiru, Tchaouna; Castellanos.

Selanjutnya: Terdampak Ketidakpastian Ekonomi Global, Kinerja Ekspor Mobil Indonesia Tertekan

Menarik Dibaca: Peluncuran Studio Mandarin Jadi Kesempatan Belajar dan Investasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News