Link Live Streaming Fiorentina vs AC Milan, Senin (7/10) Pukul 01.45 WIB



KONTAN.CO.ID - Mari simak detail link live streaming Fiorentina vs AC Milan yang ada dalam jadwal Serie A malam ini, tepatnya pada Senin (7/10) pukul 01.45 WIB dini hari.

Serie A liga Italia kini telah sampai di pekan ke-7. AC MIlan masih tampil cukup baik di papan atas. Sementara itu, Fiorentina masih harus berjuang di papan tengah.

Pertemuan dua klub sarat sejarah ini tentu wajib disaksikan. Berikut adalah link live streaming yang bisa Anda gunakan serta prediksinya pertandingannya.


Baca Juga: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI, Timnas Tambah Amunisi Baru

Jadwal & Link Live Streaming

Fiorentina vs AC Milan

  • Senin, 7 Oktober 2024
  • Pukul 01.45 WIB
  • Stadio Artemio Franchi, Florence
  • Link live streaming Fiorentina vs AC Milan: Vidio.com
Baca Juga: Garuda Calling! Ini 27 Pemain Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3

Prediksi Fiorentina vs AC Milan

Fiorentina yang jadi tuan rumah kini ada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 7 poin dari enam laga.

Poin itu diraih dari 1 kali menang, 4 kali seri, dan 1 kali kalah. Catatan yang kurang memuaskan itu jelas akan jadi pengganjal serius jelang laga kontra AC Milan dini hari nanti.

Pekan lalu pun Fiorentina hanya bermain imbang tanpa gol dengan Empoli. Untungnya, La Viola menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas The New Straits di ajang Europa Conference League tengah pekan ini.

Sebaliknya, AC Milan kini masih cukup nyaman di peringkat ke-3 klasemen dengan koleksi 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Tiga pekan terakhir Rossoneri dilalui dengan kemenangan. Masing-masing dengan skor 4-0 kontra Venezia, 2-1 kontra Inter Milan, dan 3-0 saat menjamu Lecce pekan lalu.

Sayangnya, performa AC Milan di UEFA Champions League (UCL) sangat tidak memuaskan. Alvaro Morata dkk kalah dua kali beruntun, masing-masing 1-3 dari Liverpool dan 1-0 dari Bayer Leverkusen.

Melihat catatan di atas, prediksi Fiorentina vs AC Milan malam ini sepertinya akan akan berakhir dengan kemenangan untuk AC Milan.

Skor akhir 1-2 rasanya sudah sangat pas untuk keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

  • Fiorentina: De Gea; Ranieri, Comuzzo, Quarta; Gosens, Bove, Cataldi, Dodo; Gudmundsson, Colpani; Kean.
  • AC Milan: Maignan; Hernandez, Pavlovic, Gabbia, Emerson; Reijnders, Fofana; Leao, Morata, Pulisic; Abraham.

Selanjutnya: Dharma Pongrekun Janjikan Jakarta sebagai Pusat Perekonomian Nasional dan Global

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (7/10) Hujan Deras, Provinsi Ini Waspada Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News