Link Live Streaming Madura United vs Malut United, Sabtu (10/8)



KONTAN.CO.ID - Laga Madura United vs Malut United akan jadi pembuka jadwal BRI Liga 1 hari ini. Kedua tim punya misi berbeda untuk bisa tampil baik sore ini.

Musim lalu Madura United menyelesaikan liga sebagai runner-up Championship Series setelah kalah dari Persib di babak final.

Musim ini, Madura United jelas tidak ingin mengendurkan kekuatan. Menghadapi Malut United yang hadir sebagai tim promosi seharusnya bukan tantangan berat.


Di kubu lawan, Malut United, berhasil lolos ke kasta tertinggi setelah melalui laga Play Off Promosi kontra Persiraja Banda Aceh.

Di laga perdananya ini, Malut United tentu ingin menunjukkan permainan terbaiknya untuk membuktikan kelayakannya ada di kasta tertinggi.

Berikut adalah detail jadwal serta link streaming laga BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: PSSI Siap Membangun Lapangan O di Kompleks Pelatihan IKN, Mulai Membuka Tender Umum

Jadwal Pertandingan

Madura United vs Malut United

  • Pukul 15.30 WIB.
  • Stadion Gelora Bangkalan.
  • Live Indosiar & Vidio.
Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Pertama: Dibuka Persib vs PSBS Biak Hari Jumat (9/8)

Link Streaming

Laga Madura United vs Malut United hari ini bisa disaksikan di kanal televisi Indosiar maupun secara streaming di layanan Vidio, baik melalui aplikasi maupun website.

Berikut adalah link nonton streaming Madura United vs Malut United malam ini:

(https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3643417)

Untuk bisa mengaksesnya, Anda tentu harus membayar paket berlangganan dengan harga tertentu. Setelahnya, Anda dipastikan bisa menyaksikan seluruh laga BRI Liga 1 musim 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News