Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund Malam Ini, Kick-Off 02.00 WIB Dini Hari



KONTAN.CO.ID - Berikut adalah informasi link live streaming Real Madrid vs Dortmund dalam jadwal Liga Champions malam ini. Kick-off laga ulangan final Liga Champions musim lalu ini dilakukan pukul 02.00 WIB, live streaming tersedia di Vidio.com.

DNA Eropa yang kuat, serta materi pemain yang lebih baik, jelas membuat Madrid lebih diunggulkan untuk menang malam ini.

Meskipun begitu, performa Dortmund di Liga Champions sejauh ini lebih baik dari Madrid. Tidak hanya berhasil duduk di puncak klasemen, anak asuh Nuri Sahin juga sangat produktif dengan mencetak 10 gol dalam dua laga.


Untuk menyambut laga seru ini, silakan catat link live streaming Real Madrid vs Dortmund berikut beserta ulasan prediksi laganya.

Baca Juga: Arsenal vs Shakhtar Donetsk: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

Jadwal & Link Live Streaming Real Madrid vs Dortmund

  • Rabu, 23 Oktober 2024
  • Kick-off 02.00 WIB
  • Santiago Bernabeu, Madrid
  • Link live streaming: Vidio.com
Baca Juga: AC Milan vs Club Brugge: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

Prediksi Skor

Klasemen Liga Champions sementara ini menunjukkan Dortmund ada di peringkat teratas dengan 6 poin dari dua laga. Sejauh ini mereka sudah mencetak 10 gol, masing-masing 3 gol ke gawang Club Brugge dan 7 gol ke gawang Glasgow Celtic.

Namun, performanya di liga domestik yang kurang meyakinkan bisa memberikan ancaman. Saat ini mereka ada di peringkat ke-7 klasemen Bundesliga dengan 13 poin dari 7 laga.

Sementara itu, Real Madrid kini masih tertahan di peringkat ke-17 karena baru bisa meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Pada pekan pertama Madrid menang 3-1 atas Stuttgart, sementara di pekan kedua Kylian Mbappe dkk kalah 1-0 dari Lille.

Di La Liga, Real Madrid cukup kokoh di peringkat ke-2 klasemen dengan 24 poin dari 10 laga. Performa luar biasa itu sepertinya akan membuahkan hasil positif malam ini.

Prediksi skor Real Madrid vs Dortmund: 2-0.

Tonton: Pahami 8 Tanda Tubuh Membutuhkan Olahraga yang Tidak Disadari

Baca Juga: Jadwal UCL 2024/25 Matchday 3: Ada Barca vs Munchen dan Madrid vs Dortmund

​Prediksi Susunan Pemain

  • Prediksi line up Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Rudiger, Militao, Vazquez; Valverde, Tchouameni, Bellingham; Vini Jr., Mbappe, Rodrygo.
  • Prediksi line up Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Bensebaini, Schlotterbeck, Anton, Ryerson; Sabitzer, Can; Gittens, Brandt, Malen; Guirassy.

Selanjutnya: Link Live Streaming AC Milan vs Club Brugge Hari Ini, Kick-Off 23.45 WIB

Menarik Dibaca: Resep Pecel Lele Sambal Lamongan Pedas, Bikin Ngiler dan Lapar Terus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News