Link Map Interaktif The Chasm Genshin Impact, Jelajahi Wilayah Baru dengan Mudah



KONTAN.CO.ID - Inilah link map interaktif The Chasm Genshin Impact. Lebih mudah menjelajahi wilayah baru di Genshin Impact ini menggunakan map interaktif. Berikut ini link atau URL resminya: https://hoyo.link/222tUCA6.

Genshin Impact akhirnya mendapatkan update terbaru, versi 2.6. Dalam update terbaru, traveler bakal disibukkan dengan aktivitas explore wilayah baru yang bernama The Chasm.

Wilayah baru ini terletak di bagian pojok kanan bawah Liyue. Apakah Anda sudah jalan-jalan ke The Chasm Genshin Impact?


Untuk mempermudah Anda membuka wilayah baru di The Chasm, maka membutuhkan map interaktif. Mengunjungi wilayah baru di Genshin Impact, tentu butuh panduan supaya bisa menjelajahi dengan mudah.

Apalagi, wilayah baru masih belum terbuka sepenuhnya, Jadi, Anda harus membuka Teleport Waypoint dan Patung The Seven supaya map terbuka terang.

Kabar baiknya, Hoyoverse telah melakukan update untuk map interaktif Genshin Impact. Dengan map interaktif ini, Anda dapat berkeliling di The Chasm dengan mudah serta membuka Teleport Waypoint, harta karun tersembunyi, seelie, hingga Lumenspar atau kristal berwarna biru di bawah tanah.

Baca Juga: Ambil Sekarang! Kode Redeem Genshin Impact Maret 2022, Dapatkan Hadiah Primogem