Link Net (LINK) Gandeng Hypernet Luncurkan Produk Kolaborasi bagi Sektor Industri



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Link Net Tbk (LINK) melalui brand Link Net Enterprise berkolaborasi dengan Hypernet Technologies untuk mendukung transformasi digital pelanggan korporasi dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Sinergi keduanya menghadirkan produk kolaborasi yaitu LYFT (Link Net Hypernet Future Technologies). Lyft menyediakan solusi teknologi untuk kemudahan serta keamanan pengelolaan jaringan secara fleksibel, dengan memanfaatkan software dan fungsi kontrol terpusat. 

“Sehingga, para pelanggan enterprise mampu mengelola jaringan antar cabang secara terpusat dan memonitor semua traffic secara mudah dan tetap aman,”  ungkap Chief Enterprise Business Officer  Link Net, Agung Satya Wiguna, dalam acara peluncuran produk Lyft, Rabu (14/6). 


Tidak hanya itu, solusi ini juga memungkinkan para pelanggan enterprise melakukan pengiriman data dalam jumlah besar secara bersamaan dengan minim gangguan, dan dengan tingkat keamanan yang tinggi. 

Baca Juga: Perkuat Layanan FMC, XL Axiata (EXCL) Mulai Sinergi Dengan Link Net (LINK)

Untuk saat ini, solusi teknologi ini akan difokuskan lebih dulu untuk mendukung digitalisasi bisnis sektor finansial. Namun, tidak menutup kemungkinan pemanfaatannya akan diakselerasi dan diperluas ke sektor industri lainnya. 

“Secara kontinu, kami akan terus mengembangkan kemitraan dan berinovasi melalui teknologi untuk mendukung kebutuhan transformasi digital ke lebih banyak lagi sektor industri di Indonesia,” lanjutnya. 

Melalui sinergi dengan Hypernet Technologies, pihaknya ingin memberikan dukungan solid dan solutif bagi setiap kebutuhan pelanggan dalam bertransformasi. Sinergi ini pun semakin mengukuhkan komitmen Link Net Enterprise dalam menempatkan kepercayaan pelanggan sebagai prioritas utama.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei  menambahkan, melalui kesamaan misi untuk terus memperluas portofolio layanan kepada pelanggan korporasi dalam memajukan layanan telekomunikasi nasional, Hypernet Technologies ingin memberikan produk-produk yang lebih inovatif dan dapat disesuaikan dengan bisnis masing-masing pelanggan.

“Berbekal lebih dari 15 tahun pengalaman sebagai Managed Service Provider (MSP) serta dukungan infrastruktur jaringan dan konektivitas andal Link Net Enterprise, kami optimis para pelanggan korporasi akan semakin tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada dan mencapai kesuksesan transformasi digital,”  tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi