KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Link Net Tbk masih fokuskan penambahan jaringan di kota-kota yang sudah dibangun (eksisting). Walaupun begitu, sudah ada perencanaan untuk membuka daerah baru. Santiwati Basuki, Deputy CMO Link Net menyebutkan, untuk membuka daerah baru, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan perusahaan. “Market seperti apa, apa sudah ada kebutuhan, populasi bagaimana, sehingga untuk membuka jaringan ada beberapa kriteria sebagai indikator,” jelasnya kepada kontan.co.id, Rabu (25/7). Dia bilang, saat ini pihaknya masih fokus dulu di daerah yang sudah ada. Tercatat, sampai semester I ini Link Net telah memiliki 2.760.000 homepass yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.
Link Net masih fokus kembangkan jaringan di wilayah eksisting
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Link Net Tbk masih fokuskan penambahan jaringan di kota-kota yang sudah dibangun (eksisting). Walaupun begitu, sudah ada perencanaan untuk membuka daerah baru. Santiwati Basuki, Deputy CMO Link Net menyebutkan, untuk membuka daerah baru, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan perusahaan. “Market seperti apa, apa sudah ada kebutuhan, populasi bagaimana, sehingga untuk membuka jaringan ada beberapa kriteria sebagai indikator,” jelasnya kepada kontan.co.id, Rabu (25/7). Dia bilang, saat ini pihaknya masih fokus dulu di daerah yang sudah ada. Tercatat, sampai semester I ini Link Net telah memiliki 2.760.000 homepass yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.