Link Net Targetkan Pertumbuhan Pelanggan Baru Hingga 10% di 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Link Net Tbk melalui brand First Media menargetkan pertumbuhan pelanggan baru hingga 10% di tahun 2024.

Ronald Chandra Lesmana, Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk mengatakan bahwa First Media juga mencatat beberapa pencapaian seperti penambahan home passed menjadi lebih dari tiga juta home passed. Dalam jangka lima tahun ke depan pihaknya menargetkan membangun lima juta home passed.

“Link Net melalui First Media juga selalu berupaya untuk mengikuti perkembangan digitalisasi salah satunya dengan menyediakan beragam layanan,” imbuh Ronald kepada Kontan, Kamis, (30/5).


Baca Juga: EXCL Caplok Layanan B2C Milik Linknet (LINK), Gelontorkan Dana Rp 1,87 Triliun

Layanan yang dimaksud Ronald adalah Fitur New Account Digital Interactive Assistant (NADIA) yang memberikan kemudahan bagi calon pelanggan, termasuk mendaftarkan diri yang hanya butuh waktu lima menit saja melalui website, layanan pelanggan konvensional 24 jam dalam seminggu yang siap melayani pelanggan.

Adapun layanan digital self-care First Media Support Assistant (FITA) yang dilengkapi dengan fitur chatbot.

Per 1 April 2024, pelanggan paket Stream Value mendapatkan speed upgrade dari up to 40 Mbps menjadi up to 50 Mbps. Pelanggan paket Joy Value juga mendapatkan peningkatan kecepatan dari up to 50 Mbps menjadi up to 75 Mbps.

“Berdasarkan data yang kami miliki, paket yang paling banyak digemari adalah paket Stream Value dan Joy Value dengan jumlah persentase pelanggan mencapai lebih dari 45%,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi