Link Streaming Madura United vs Borneo FC, Champioship Series Hari Rabu (15/5)



STREAMING MADURA UNITED VS BORNEO FC - KONTAN.CO.ID. Perebutan gelar juara BRI Liga 1 rasanya baru resmi dimulai pada Championship Series. Hari ini, Rabu (15/5), Madura United dan Borneo FC sama-sama berusaha mengamankan peluang untuk juara.

Borneo FC seharusnya bisa jadi juara BRI Liga 1 musim 2023/2024 seandainya format Championship Series tidak dilahirkan.   Madura United yang jadi lawannya di semifinal ini seharusnya bukan jadi lawan yang sulit, meski tim ini tampil baik di beberapa laga terakhir.

Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari ini yang akan mempertemukan keduanya:


Baca Juga: Jadwal Championship Series BRI Liga 1 Hari Ini (15/5): Madura United vs Borneo FC

Madura United vs Borneo FC

  • Rabu, 15 Mei 2024
  • Pukul 19:00 WIB
  • Stadion Gelora Bangkalan, Madura
  • Live Indosiar & Vidio.

Link Streaming Madura United vs Borneo FC

Kompetisi lanjutan BRI Liga 1 ini tentunya masih berada di bawah hak siar Indosiar dan Vidio. 

Laga Champhionship Series pun bisa Anda saksikan secara resmi melalui Indosiar atau streaming di aplikasi Vidio dan website Vidio.com melalui link di bawah ini:

(Streaming Madura United vs Borneo FC)

Preview Pertandingan

Selama seri reguler berlangsung, Borneo FC memang tampil lebih baik dan berhasil finish di peringkat pertama. Sementara itu, Madura United baru berhasil masuk empat besar di saat-saat terakhir.

Borneo FC tampil sangat dominan selama 34 pekan seri reguler bergulir. Tim ini berhasil meraih 70 poin, unggul 8 poin dari Persib Bandung yang ada di bawahnya.

Sebagai pemuncak klasemen, Borneo FC berhasil meraih 21 kali menang, 7 kali seri, dan 6 kali kalah. Sayangnya, performa mereka terlihat kendor di beberapa pekan terakhir dan merasakan 4 kekalahan beruntun.

Dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Borneo FC sepertinya sudah siap menampilkan kekuatan penuh demi memastikan gelar juara BRI Liga 1.

Sementara itu, Madura United finish di peringkat ke-4 dengan total 55 poin, hasil dari 15 kali menang, 10 kali seri, dan 9 kali kalah.

Meski berhasil finish di zona championship, performa Madura United bisa dibilang tidak konsisten. Borneo FC jelas akan jadi tantangan besar.

Kedua tim tentu sempat bertemu dua kali di sepanjang seri reguler. Hasilnya, kedua tim sama kuat.

Pertemuan pertama pada 1 Oktober 2023 berakhir dengan skor 1-2 untuk Borneo FC. Pertemuan kedua pada 17 April 2024 lalu berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News