KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja memilih untuk tidak mengambil strategi khusus jelang hari belanja online nasional (Harbolnas) 11.11 mendatang. Direktur Marketing LinkAja, Edward K Suwigyo, menyatakan, pada saat harbolnas transaksi memang cenderung naik. “Kehadiran LinkAja lebih sebagai akses untuk masyarakat bisa memanfaatkan dan mendapatkan program menarik yang ditawarkan oleh partner e-commerce LinkAja saat ini dengan lebih mudah dan cepat. Beberapa partner besar LinkAja yang memiliki program khusus 11.11 seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Klikindomaret, Alfacart, Tiket.com, Tanihub, dan masih ada ratusan situs ecommerce lain,” ujar Edward kepada Kontan.co.id pada Senin (9/11). Ia menyatakan, sejak awal, LinkAja telah memposisikan diri untuk tidak mengambil pendekatan jangka pendek. Strategi ini biasanya berupa penggelontoran banyak diskon atau promosi terutama untuk konsumtif lifestyle.
LinkAja pilih tidak agresif bidik transaksi 11.11 ecommerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja memilih untuk tidak mengambil strategi khusus jelang hari belanja online nasional (Harbolnas) 11.11 mendatang. Direktur Marketing LinkAja, Edward K Suwigyo, menyatakan, pada saat harbolnas transaksi memang cenderung naik. “Kehadiran LinkAja lebih sebagai akses untuk masyarakat bisa memanfaatkan dan mendapatkan program menarik yang ditawarkan oleh partner e-commerce LinkAja saat ini dengan lebih mudah dan cepat. Beberapa partner besar LinkAja yang memiliki program khusus 11.11 seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Klikindomaret, Alfacart, Tiket.com, Tanihub, dan masih ada ratusan situs ecommerce lain,” ujar Edward kepada Kontan.co.id pada Senin (9/11). Ia menyatakan, sejak awal, LinkAja telah memposisikan diri untuk tidak mengambil pendekatan jangka pendek. Strategi ini biasanya berupa penggelontoran banyak diskon atau promosi terutama untuk konsumtif lifestyle.