Lintasarta Raih 3 Penghargaan di Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024



KONTAN.CO.ID - Lintasarta kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional dengan memborong tiga penghargaan dalam acara Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024  yang diselenggarakan oleh Hukumonline berkolaborasi dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) pada Jumat (18/10) lalu di Nusa Dua, Bali. Acara yang dihadiri oleh para In-House Counsel dari berbagai perusahaan BUMN, swasta, serta advokat dari firma hukum terkemuka di Indonesia dan Singapura ini mengapresiasi dedikasi para profesional hukum dalam mendukung keberlanjutan bisnis melalui inovasi dan kepatuhan regulasi.

Lintasarta berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi, yaitu: 1.    In-House Counsel Team of the Year 2024 2.    Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2024 in the Technology Sector 3.    Indonesia’s Most Respected In-House Counsel 2024 in the Technology Sector untuk Corporate Secretary, Legal, dan Regulatory General Manager, Billy Nikolas Simanjuntak

Penghargaan ini diraih atas dasar pencapaian keunggulan dalam kepatuhan regulasi melalui manajemen hukum yang komprehensif dan teknologi canggih, mendukung visi perusahaan sebagai penyedia layanan digital dan teknologi yang paling dipilih oleh masyarakat. Hal ini menjadi bukti nyata atas komitmen Lintasarta dalam menjunjung tinggi value sebagai perusahaan yang mendukung penerapan Good Corporate Governance (GCG) dengan mematuhi regulasi, berpegang pada nilai-nilai integritas, inovasi, dan keberlanjutan usaha.


Corporate Secretary, Legal, dan Regulatory General Manager, Billy Nikolas Simanjuntak, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada tim Lintasarta.

“Penghargaan ini apresiasi atas komitmen dan dedikasi tim Corporate Secretary, Legal & Regulatory Lintasarta, sinergi tim Lintasarta, sinergi grup Indosat Ooredoo Hutchison dan dukungan dari Direksi Lintasarta agar Lintasarta tidak hanya mematuhi regulasi yang berlaku tetapi juga terus berinovasi dalam menghadapi tantangan hukum di era transformasi digital. Lintasarta berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan dengan tetap menjunjung tinggi integritas dan tata kelola perusahaan yang baik,” ujarnya.

Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024 merupakan program pengakuan prestisius yang menyoroti pencapaian dan inovasi luar biasa para profesional hukum di Indonesia, baik secara individu maupun tim. Penghargaan ini menghormati peran penting In-house Counsel dalam mendorong keunggulan hukum di dalam organisasi, serta kontribusinya terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari komitmen Lintasarta untuk memberikan solusi ICT terdepan bagi industri nasional, tim Corporate Secretary, Legal & Regulatory Lintasarta memainkan peran kunci dalam mendukung berbagai inisiatif strategis perusahaan, termasuk kolaborasi lintas sektor yang bertujuan untuk memperkuat ekosistem digital di Indonesia. Melalui prioritas terhadap kepatuhan hukum dan inovasi, Lintasarta terus bergerak maju dalam menjadi mitra strategis bagi para pelaku industri.

Kedepan, melalui pencapaian ini semakin memperkuat posisi Lintasarta sebagai perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions terkemuka di Indonesia. Dengan pendekatan proaktif terhadap compliance dan inovasi, Lintasarta siap mendukung ekosistem digital dan Artificial Intelligence(AI) yang aman, efisien, dan berdaya saing tinggi di tingkat nasional maupun global.

Tentang Lintasarta (Indosat Ooredoo Hutchison Group)

Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani  2.289 pelanggan korporasi dengan 74.196 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optic, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, managed services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya.

Layanan profesional kami didukung oleh tenaga IT profesional dan berpengalaman diantaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia. Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 27001:2013, ISO 20000-1:2011, ISO 14001:2015, OHSAS 18001:2007, PCI DSS, CMSP (Cisco Managed Service Partner), dan SMK3 PP 50/2012.

Baca Juga: Lintasarta Luncurkan Cloud GPU Marketplace, Pacu Ekosistem Digital dan AI Nasional

Selanjutnya: Kejar Target Pajak Konsumsi di 2025, Prabowo Perlu Jaga Daya Beli

Menarik Dibaca: Jadi Merek Pilihan, Danone Indonesia Raih Top Halal Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: