KONTAN.CO.ID - Lintasarta sebagai perusahaan Informations and Communication Technology (ICT) Total Solutions terkemuka di Indonesia, terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Pada perhelatan Indonesia Customer Experience Champion 2022 yang diselenggarakan SWA Magazine bersama Business Digest, Lintasarta berhasil memperoleh penghargaan Best of The Best dengan mengusung beragam inovasi digital pada layanan pelanggan. “Capaian ini tentunya tidak lepas dari kerja sama tim dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berubah dengan cepat, terutama sejak pandemi. Kami bersyukur bahwa upaya kami ini tidak hanya diapresiasi dalam bentuk penghargaan, tetapi juga tercermin pada peningkatan revenue sebesar 17%,” kata Marketing & Solution Director Lintasarta Ginandjar, dalam pemaparannya pada perhelatan Awarding Indonesia Customer Experience Champions 2022 sekaligus webinar bertajuk “Winning Customer’s Heart in the Fast-Changing Era.” Ginandjar menuturkan, dalam perjalanan untuk memperoleh penghargaan ini, Lintasarta telah melakukan serangkaian upaya yang mengombinasikan kepuasan pelanggan dan inovasi digital. “Untuk memenuhi beragamnya kebutuhan pelanggan, kami mengembangkan layanan salah satunya dengan membuat high availability jaringan, serta melakukan proactive service dengan proses robotic yang membuat layanan kami lebih cepat dan akurat dalam merespons kebutuhan pelanggan.
Lintasarta Raih Best of The Best pada Indonesia Customer Experience Champion 2022
KONTAN.CO.ID - Lintasarta sebagai perusahaan Informations and Communication Technology (ICT) Total Solutions terkemuka di Indonesia, terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Pada perhelatan Indonesia Customer Experience Champion 2022 yang diselenggarakan SWA Magazine bersama Business Digest, Lintasarta berhasil memperoleh penghargaan Best of The Best dengan mengusung beragam inovasi digital pada layanan pelanggan. “Capaian ini tentunya tidak lepas dari kerja sama tim dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus berubah dengan cepat, terutama sejak pandemi. Kami bersyukur bahwa upaya kami ini tidak hanya diapresiasi dalam bentuk penghargaan, tetapi juga tercermin pada peningkatan revenue sebesar 17%,” kata Marketing & Solution Director Lintasarta Ginandjar, dalam pemaparannya pada perhelatan Awarding Indonesia Customer Experience Champions 2022 sekaligus webinar bertajuk “Winning Customer’s Heart in the Fast-Changing Era.” Ginandjar menuturkan, dalam perjalanan untuk memperoleh penghargaan ini, Lintasarta telah melakukan serangkaian upaya yang mengombinasikan kepuasan pelanggan dan inovasi digital. “Untuk memenuhi beragamnya kebutuhan pelanggan, kami mengembangkan layanan salah satunya dengan membuat high availability jaringan, serta melakukan proactive service dengan proses robotic yang membuat layanan kami lebih cepat dan akurat dalam merespons kebutuhan pelanggan.