JAKARTA. Maskapai penerbangan Lion Air menjadi maskapai yang paling banyak mendapatkan komplain dari konsumen sepanjang tahun 2012. Data dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mencatat, sepanjang tahun 2012, ada 19 pengaduan yang mendarat di meja YLKI. Sudaryatmo, Ketua Pengurus Harian YLKI mengatakan, hampir separuh pengaduan soal layanan penerbangan yang sampai ke YLKI bersumber dari konsumen Lion Air. Dari total 35 aduan dari maskapai penerbangan, sebanyak 19 pengaduan berasal dari konsumen Lion Air. "Itu aduan resmi yang datang langsung dan lewat surat ke YLKI. Kalau aduan lewat telepon dan media lainnya mungkin lebih banyak lagi," ujarnya kepada KONTAN di kantor YLKI, Jakarta, Jumat (1/2).
Lion Air paling banyak dilaporkan ke YLKI
JAKARTA. Maskapai penerbangan Lion Air menjadi maskapai yang paling banyak mendapatkan komplain dari konsumen sepanjang tahun 2012. Data dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mencatat, sepanjang tahun 2012, ada 19 pengaduan yang mendarat di meja YLKI. Sudaryatmo, Ketua Pengurus Harian YLKI mengatakan, hampir separuh pengaduan soal layanan penerbangan yang sampai ke YLKI bersumber dari konsumen Lion Air. Dari total 35 aduan dari maskapai penerbangan, sebanyak 19 pengaduan berasal dari konsumen Lion Air. "Itu aduan resmi yang datang langsung dan lewat surat ke YLKI. Kalau aduan lewat telepon dan media lainnya mungkin lebih banyak lagi," ujarnya kepada KONTAN di kantor YLKI, Jakarta, Jumat (1/2).