Lion Boga Buka Lowongan Catering Handling Bulan Oktober, Cek Persyaratannya



KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Lion Boga afiliasi dari Lion Group yang bergerak di bidang penyediaan layanan makanan di pesawat kembali membuka lowongan kerja sebagai catering handling bulan Oktober 2024.

Posisi ini berperan penting dalam mendukung operasional penerbangan dengan memastikan kualitas dan kelancaran penyediaan makanan serta minuman di setiap penerbangan Lion Group. Catering handling berada di garis depan untuk memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan kepada penumpang Lion Air Group memenuhi standar kebersihan, keamanan, dan cita rasa.

Selain itu, catering handling juga memegang peran kunci dalam memastikan pengalaman penumpang yang menyenangkan, yang juga menjadi bagian penting dari reputasi dan citra maskapai. Tugas utamanya mengelola distribusi makanan ke pesawat melibatkan koordinasi yang tepat antara dapur, kru pesawat, dan ground handling untuk menjaga kualitas makanan.


Baca Juga: Posisi yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan Saat Merekrut Karyawan

Bekerja sebagai catering handling di Lion Boga juga membuka peluang untuk pengembangan karier. Pengalaman dan keahlian yang terus dikembangkan, karier di industri ini bisa berkembang menuju berbagai posisi strategis seperti Supervisor Catering, Manajer Operasional Catering, atau bahkan peran di tingkat manajemen dalam penyediaan layanan makanan di sektor penerbangan.

Berikut persyaratan lowongan kerja catering handling di Lion Boga :

  1. Pria
  2. Belum menikah
  3. Lulusan SMK jurusan Tata Boga atau Kuliner, dan Food and Beverages.
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  6. Tidak mengalami buta warna total maupun parsial
  7. Bersedia bekerja dalam sistem shift
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group
Baca Juga: Jangan Asal Kirim! Simak 5 Tips Jitu Mengirim Email Lamaran Kerja yang Baik dan Benar

Proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya (gratis) dan dilakukan secara resmi oleh Lion Group tanpa bekerja sama dengan pihak ketiga. Jangan lewatkan kesempatan ini! Kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran: https://bit.ly/REC-LAG2024 .

Lion Group menekankan bahwa seluruh proses rekrutmen gratis dan tidak bekerja sama dengan pihak manapun. Kami mengimbau para pelamar untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Lion Group. Jika Anda menemukan indikasi penipuan, segera laporkan melalui email ke pengaduanhr@lionairgroup.com atau WhatsApp ke nomor 0811 1967 895 (Senin–Jumat, pukul 08.00–17.00 WIB).

Selanjutnya: Warren Buffett Mengambil Alih Penuh Kepemilikan Berkshire Hathaway Energy

Menarik Dibaca: Shin Tae Yong Umumkan 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Menghadapi Bahrain dan China

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih