KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Parcel (PT Lion Express) terus membidik pasar anak muda, ternyar perusahaan jasa ekspedisi ini resmi menjadi salah satu sponsor perhelatan musik Synchronize Fest 2025 sebagai bagian dari strategi mendekatkan diri dengan generasi muda. Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengungkapkan bahwa partisipasi ini menjadi jembatan untuk terhubung langsung dengan audiens muda. Menurutnya, generasi muda merupakan bagian penting dari masa depan industri logistik di Tanah Air. “Kami ingin hadir di ruang-ruang yang dekat dengan mereka, salah satunya melalui festival musik. Kehadiran Lion Parcel di Synchronize Fest 2025, bersama LIOLIO sebagai Virtual CEO kami, menjadi jembatan untuk lebih dekat dengan audiens muda sekaligus mendukung kreativitas mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/10/2025).
Lion Parcel Bidik Pasar Gen Z di Synchronize Fest 2025, Begini Strateginya!
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Parcel (PT Lion Express) terus membidik pasar anak muda, ternyar perusahaan jasa ekspedisi ini resmi menjadi salah satu sponsor perhelatan musik Synchronize Fest 2025 sebagai bagian dari strategi mendekatkan diri dengan generasi muda. Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengungkapkan bahwa partisipasi ini menjadi jembatan untuk terhubung langsung dengan audiens muda. Menurutnya, generasi muda merupakan bagian penting dari masa depan industri logistik di Tanah Air. “Kami ingin hadir di ruang-ruang yang dekat dengan mereka, salah satunya melalui festival musik. Kehadiran Lion Parcel di Synchronize Fest 2025, bersama LIOLIO sebagai Virtual CEO kami, menjadi jembatan untuk lebih dekat dengan audiens muda sekaligus mendukung kreativitas mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/10/2025).
TAG: