KONTAN.CO.ID - Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, menggelar program Sustainability Week Campaign di Tokopedia dengan mengusung tema “Belanja Eco-friendly dengan Harga Friendly” sebagai partisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Program ini juga menjadi wujud nyata komitmen jangka panjang Lion Parcel dalam menyuarakan semangat penerapan bisnis berkelanjutan di industri logistik Tanah Air. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat mendukung UMKM dan brand lokal di tengah proses pemulihan ekonomi bangsa. Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel mengungkapkan, “Sustainability Week Campaign ini kami selenggarakan bukan hanya sekedar mengikuti momentum hype belanja yang ada, namun sebagai bentuk aksi nyata dari komitmen kami untuk terus menjalankan praktik bisnis berkelanjutan. Tanggung jawab terhadap lingkungan tentunya tidak bisa kami wujudkan sendiri, oleh karena itu kami senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal hebat yang terus vokal dalam menyuarakan semangatnya dalam menjaga lingkungan. Kami harap program ini dapat menjadi platform yang tepat untuk memajukan produk lokal, serta turut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya penggunaan produk-produk ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.”
Lion Parcel Gelar Program Sustainability Week Campaign di Harbolnas 11.11
KONTAN.CO.ID - Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, menggelar program Sustainability Week Campaign di Tokopedia dengan mengusung tema “Belanja Eco-friendly dengan Harga Friendly” sebagai partisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Program ini juga menjadi wujud nyata komitmen jangka panjang Lion Parcel dalam menyuarakan semangat penerapan bisnis berkelanjutan di industri logistik Tanah Air. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat mendukung UMKM dan brand lokal di tengah proses pemulihan ekonomi bangsa. Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel mengungkapkan, “Sustainability Week Campaign ini kami selenggarakan bukan hanya sekedar mengikuti momentum hype belanja yang ada, namun sebagai bentuk aksi nyata dari komitmen kami untuk terus menjalankan praktik bisnis berkelanjutan. Tanggung jawab terhadap lingkungan tentunya tidak bisa kami wujudkan sendiri, oleh karena itu kami senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal hebat yang terus vokal dalam menyuarakan semangatnya dalam menjaga lingkungan. Kami harap program ini dapat menjadi platform yang tepat untuk memajukan produk lokal, serta turut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya penggunaan produk-produk ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.”