KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan logistik Lion Parcel menargetkan volume barang logistik hingga 45% di tahun 2023. Perusahaan yakin target ini bisa dicapai mengingat sebelumnya Lion Parcel mengalami peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% di tahun 2022 lalu. "Kami memiliki target peningkatan volume barang hingga 45% di tahun 2023 yang didukung lewat langkah strategis yang telah kami bentuk," kata Chief Marketing Officer Lion, Kenny Kwanto kepada Kontan.co.id, Rabu (8/2). Kenny mengaku kebiasaan yang terbentuk selama beberapa tahun terakhir membuat preferensi masyarakat tetap pada belanja online. Kemudahan yang diberikan, serta promo diskon yang lebih banyak juga turut meningkatkan permintaan pengiriman.
Lion Parcel Targetkan Volume Barang Logistik Naik 45% pada Tahun 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan logistik Lion Parcel menargetkan volume barang logistik hingga 45% di tahun 2023. Perusahaan yakin target ini bisa dicapai mengingat sebelumnya Lion Parcel mengalami peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% di tahun 2022 lalu. "Kami memiliki target peningkatan volume barang hingga 45% di tahun 2023 yang didukung lewat langkah strategis yang telah kami bentuk," kata Chief Marketing Officer Lion, Kenny Kwanto kepada Kontan.co.id, Rabu (8/2). Kenny mengaku kebiasaan yang terbentuk selama beberapa tahun terakhir membuat preferensi masyarakat tetap pada belanja online. Kemudahan yang diberikan, serta promo diskon yang lebih banyak juga turut meningkatkan permintaan pengiriman.