KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan logistik Lion Parcel menargetkan volume barang logistik hingga 45% di tahun 2023. Perusahaan yakin target ini bisa dicapai mengingat sebelumnya Lion Parcel mengalami peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% di tahun 2022 lalu. "Kami memiliki target peningkatan volume barang hingga 45% di tahun 2023 yang didukung lewat langkah strategis yang telah kami bentuk," kata Chief Marketing Officer Lion, Kenny Kwanto kepada Kontan.co.id, Rabu (8/2). Kenny mengaku kebiasaan yang terbentuk selama beberapa tahun terakhir membuat preferensi masyarakat tetap pada belanja online. Kemudahan yang diberikan, serta promo diskon yang lebih banyak juga turut meningkatkan permintaan pengiriman.
Baca Juga: Tingkatkan Layanan, Lion Parcel Luncurkan Virtual Assistant Membentuk program-program lokal sesuai dengan kondisi dan fakta setiap daerah yang mungkin berbeda satu sama lain. Dengan demikian, strategi dan penawaran yang diberikan dapat lebih tepat sasaran dengan kebutuhan masing-masing area. Dengan demikian, perkembangan bisnis juga bisa menjadi lebih maksimal. Transformasi digital secara menyeluruh juga terus ditingkatkan untuk menjadikan Lion Parcel sebagai perusahaan logistik yang lebih baik. Satunya adalah dengan melakukan pengembangan aplikasi Lion Parcel secara terus-menerus untuk memastikan kemudahan akses dan integrasi layanan. Meningkatkan internal sistem serta seller dashboard untuk meningkatkan performa operasional dan mengintegrasikan proses pengiriman sehingga menjadi lebih mudah di-track, transparan, dan cepat.