KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten Grup Lippo, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales Rp 385 miliar di kuartal ketiga saja. Marketing sales di periode Juli-September ini meningkat 33% ketimbang kuartal kedua. Selama sembilan bulan pertama 2022, total marketing sales LPCK senilai Rp 1 triliun. Nilai tersebut sudah mencapai 69% dari target tahun ini sebesar Rp 1,45 triliun. Chief Executive Officer Lippo Cikarang Rudy Halim memaparkan pra penjualan ini didorong oleh penjualan pada kluster residensial Waterfront Uptown dan lahan industri Delta Silicon 3. Rinciannya raihan marketing sales tersebut berasal dari penjualan rumah hunian sebesar Rp 631 miliar, apartemen sebanyak Rp 27 miliar, komersial Rp 93 miliar dan lahan industri Rp 254 miliar.
Lippo Cikarang (LPCK) Kantongi Marketing Sales Rp 1 Triliun Hingga September 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten Grup Lippo, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales Rp 385 miliar di kuartal ketiga saja. Marketing sales di periode Juli-September ini meningkat 33% ketimbang kuartal kedua. Selama sembilan bulan pertama 2022, total marketing sales LPCK senilai Rp 1 triliun. Nilai tersebut sudah mencapai 69% dari target tahun ini sebesar Rp 1,45 triliun. Chief Executive Officer Lippo Cikarang Rudy Halim memaparkan pra penjualan ini didorong oleh penjualan pada kluster residensial Waterfront Uptown dan lahan industri Delta Silicon 3. Rinciannya raihan marketing sales tersebut berasal dari penjualan rumah hunian sebesar Rp 631 miliar, apartemen sebanyak Rp 27 miliar, komersial Rp 93 miliar dan lahan industri Rp 254 miliar.