KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) tahun ini menargetkan marketing sales sebesar Rp 1 triliun. Target itu sedikit turun dibandingkan capaian marketing sales LPCK pada 2018 sebesar Rp 1,04 triliun. Direktur LPCK Hong Kah Jin mengatakan, pihaknya memang menargetkan marketing sales tahun lebih konservatif. "Musti lebih prudent agar apa yang kita umumkan bisa dicapai. Jadi konservatif tapi percaya diri juga," katanya pada Kamis (18/4). Menurut Kah Jin, targetnya proyek hunian atau residential area ditargetkan bakal menyumbang marketing sales sebesar Rp 477 miliar di tahun ini. Sementara itu area komersial diharapkan menyumbang Rp 43 miliar dan area industri ditargetkan menyumbang Rp 105 miliar.
Lippo Cikarang (LPCK) targetkan marketing sales Rp 1 triliun tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) tahun ini menargetkan marketing sales sebesar Rp 1 triliun. Target itu sedikit turun dibandingkan capaian marketing sales LPCK pada 2018 sebesar Rp 1,04 triliun. Direktur LPCK Hong Kah Jin mengatakan, pihaknya memang menargetkan marketing sales tahun lebih konservatif. "Musti lebih prudent agar apa yang kita umumkan bisa dicapai. Jadi konservatif tapi percaya diri juga," katanya pada Kamis (18/4). Menurut Kah Jin, targetnya proyek hunian atau residential area ditargetkan bakal menyumbang marketing sales sebesar Rp 477 miliar di tahun ini. Sementara itu area komersial diharapkan menyumbang Rp 43 miliar dan area industri ditargetkan menyumbang Rp 105 miliar.