KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) membukukan capaian marketing sales sebesar Rp 1,95 triliun pada kuartal I-2018. Hasil marketing sales pada periode tiga bulan pertama ini jauh melampaui pencapaian periode yang sama tahun 2017. Jika diperbandingkan dengan kuartal I-2017, marketing sales LPCK meningkat 1.058,57%. Berdasarkan materi paparan publik dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), kontribusi terbesar marketing sales LPCK di kuartal I-2018 ini masih disumbang oleh marketing sales Meikarta, yang mencapai Rp 1,9 triliun. Sementara marketing sales dari proyek lain, yakni Orange County Residensial tercatat sebesar Rp 9 miliar. Proyek lainnya, yakni DS8 KSO belum mencatatkan marketing sales di kuartal I-2018.
Lippo Cikarang menargetkan marketing sales capai Rp 10,52 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) membukukan capaian marketing sales sebesar Rp 1,95 triliun pada kuartal I-2018. Hasil marketing sales pada periode tiga bulan pertama ini jauh melampaui pencapaian periode yang sama tahun 2017. Jika diperbandingkan dengan kuartal I-2017, marketing sales LPCK meningkat 1.058,57%. Berdasarkan materi paparan publik dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), kontribusi terbesar marketing sales LPCK di kuartal I-2018 ini masih disumbang oleh marketing sales Meikarta, yang mencapai Rp 1,9 triliun. Sementara marketing sales dari proyek lain, yakni Orange County Residensial tercatat sebesar Rp 9 miliar. Proyek lainnya, yakni DS8 KSO belum mencatatkan marketing sales di kuartal I-2018.