Lippo Insurance akan tebar dividen Rp 13,59 miliar



JAKARTA. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Lippo General Insurance Tbk yang berlangsung hari ini (24/4) di Hotel Borobudur, ada beberapa keputusan utama yang dihasilkan. Salah satunya yaitu menyetujui pembagian dividen 31,7% dari laba bersih setelah pajak.

Pembagian dividen tunai yang dibagikan untuk pemegang saham adalah sebesar Rp 13,59 miliar atau setara dengan Rp 90 per saham. Sekadar informasi, di sepanjang 2012 lalu, Lippo Insurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 42,62 miliar.

"Tahun lalu, kami juga membagikan dividen untuk pemegang saham," ucap Agus Benjamin, Presiden Direktur Lippo Insurance. Adapun dividen yang dibagikan yakni 30% dari laba bersih atau senilai dengan Rp 87 per saham.


Selain dividen, RUPST Lippo General Insurance kali ini juga menyetujui perubahan direksi perusahaan. Berikut adalah susunan dewan komisaris dan direksi terbarunya:

Presiden Komisaris : Prof. Dr. Bintan R. Saragih S. H Komisaris (Independen) : Purnomo Utoyo Komisaris : Sugianganto Budisuharto

Presiden Direktur : Agus Benjamin Direktur : Martinus Laihad Direktur : Adhe Aurora Gultom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie