JAKARTA. PT Lippo General Insurance berencana melebarkan sayap bisnisnya di 2011 mendatang. Adapun langkah ekspansi usaha tersebut antara lain mengeksplorasi berbagai lini bisnis yang ada untuk pengembangan produk-produk baru. Direktur Lippo Insurance Agus Benjamin menuturkan, produk-produk baru ini nantinya akan menyasar segmen nasabah ritel, terutama untuk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, kendaraan bermotor, dan properti/kebakaran. "Secara prinsip, pengembangan produk akan memiliki nilai tambah dan keunikan dibanding dengan produk-produk yang sudah ada. Sedikitnya, tiga produk baru yang kami pertimbangkan untuk diluncurkan tahun depan," ujarnya.
Lippo Insurance bidik pertumbuhan premi di atas 30% tahun depan
JAKARTA. PT Lippo General Insurance berencana melebarkan sayap bisnisnya di 2011 mendatang. Adapun langkah ekspansi usaha tersebut antara lain mengeksplorasi berbagai lini bisnis yang ada untuk pengembangan produk-produk baru. Direktur Lippo Insurance Agus Benjamin menuturkan, produk-produk baru ini nantinya akan menyasar segmen nasabah ritel, terutama untuk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, kendaraan bermotor, dan properti/kebakaran. "Secara prinsip, pengembangan produk akan memiliki nilai tambah dan keunikan dibanding dengan produk-produk yang sudah ada. Sedikitnya, tiga produk baru yang kami pertimbangkan untuk diluncurkan tahun depan," ujarnya.