KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), emiten yang bergerak dalam industri real estat dan layanan kesehatan di Indonesia, berhasil mencatat pra penjualan (marketing sales) Rp 1,5 triliun pada kuartal I-2024. Pencapaian tersebut setara 28% dari target pra penjualan tahun ini yang sebesar Rp 5,37 triliun. Melansir dari Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dikutip Kamis (2/5) penjualan pada kuartal I-2024 didominasi produk rumah tapak berkat keberhasilan peluncuran Park Serpong dan diperkenalkannya Lippo Cikarang Cosmopolis, sebuah konsep baru di Cikarang yang didukung oleh rangkaian produk XYZ Livin. Di samping itu, lebih dari 55% pra penjualan bersumber dari berbagai proyek perumahan yang menyasar pemilik rumah pertama, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown.
Lippo Karawaci (LPKR) Catat Marketing Sales Rp 1,5 Triliun di Kuartal I-2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), emiten yang bergerak dalam industri real estat dan layanan kesehatan di Indonesia, berhasil mencatat pra penjualan (marketing sales) Rp 1,5 triliun pada kuartal I-2024. Pencapaian tersebut setara 28% dari target pra penjualan tahun ini yang sebesar Rp 5,37 triliun. Melansir dari Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dikutip Kamis (2/5) penjualan pada kuartal I-2024 didominasi produk rumah tapak berkat keberhasilan peluncuran Park Serpong dan diperkenalkannya Lippo Cikarang Cosmopolis, sebuah konsep baru di Cikarang yang didukung oleh rangkaian produk XYZ Livin. Di samping itu, lebih dari 55% pra penjualan bersumber dari berbagai proyek perumahan yang menyasar pemilik rumah pertama, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown.