KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Insentif perpajakan dari pemerintah di sektor properti berupa relaksasi pajak pertambahan nilai (PPN), hingga tingginya permintaan pasar, akan mendorong kinerja emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) pada semester kedua tahun ini. Pada kuartal I 2021, LPKR berhasil membukukan marketing sales Rp 1,31 triliun, melesat 86% year-on-year (yoy) dibandingkan Rp 703 miliar pada kuartal I 2020. Penjualan pada kuartal I 2021 didorong oleh klaster rumah tapak segmen kelas menengah yang mewakili 63% dari total penjualan. Lebih dari 50,6% marketing sales di kuartal I/2021 dicapai LPKR dengan keberhasilan peluncuran proyek perumahan tapak terbesar Cendana Icon di Lippo Village, yang merupakan penjualan tertinggi LPKR dalam 1 hari selama lebih dari 20 tahun.
Lippo Karawaci (LPKR) catatkan kenaikan marketing sales sebesar 86% pada kuartal I
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Insentif perpajakan dari pemerintah di sektor properti berupa relaksasi pajak pertambahan nilai (PPN), hingga tingginya permintaan pasar, akan mendorong kinerja emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) pada semester kedua tahun ini. Pada kuartal I 2021, LPKR berhasil membukukan marketing sales Rp 1,31 triliun, melesat 86% year-on-year (yoy) dibandingkan Rp 703 miliar pada kuartal I 2020. Penjualan pada kuartal I 2021 didorong oleh klaster rumah tapak segmen kelas menengah yang mewakili 63% dari total penjualan. Lebih dari 50,6% marketing sales di kuartal I/2021 dicapai LPKR dengan keberhasilan peluncuran proyek perumahan tapak terbesar Cendana Icon di Lippo Village, yang merupakan penjualan tertinggi LPKR dalam 1 hari selama lebih dari 20 tahun.