KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah mencetak rekor sukses enam kali peluncuran produk properti sepanjang tahun 2020, emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan inovasi produk yang menargetkan milenial dan pengusaha muda yakni Soho Flex/Space Lippo. John Riady, CEO LPKR mengatakan pihaknya bangga proyek Soho Flex/Space Lippo, sebah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya kaum milenial yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja. "Mereka menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep desain Soho Flex/Space Lippo flexible space of work, live and play," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (1/12).
Ia melanjutkan, Soho Flex/Space Lippo merupakan solusi paling tepat pada masa ‘new normal’ di mana ruang fleksibel atau flexible digunakan secara optimal. Baca Juga: Sembilan saham ini jadi top gainers di sejumlah indeks, simak prospeknya John berkata, pada pagi hari menjadi tempat kerja, malam hari menjadi tempat tinggal, dan sekaligus dapat menjadi tempat yang menyenangkan atau fun juga. "Selama delapan bulan terakhir Indonesia mengalami pandemi Covid-19 tetapi di sisi lain mendorong inovasi dan accelaration of trend yaitu percepatan tren yang sudah ada. Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan WFH. Terjadi demand pasar untuk keseimbangan antara work, live and play. Kami menjawab tantangan itu dengan menghadirkan Smart Office Home Office yang terintegrasi dengan tower apartemen Fairview dan Hillcrest di CBD (Central Business District) Township Lippo Village Tangerang dinamakan Soho Flex/Space Lippo," imbuhnya.