KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan marketing sales sebesar Rp 4,9 triliun pada 2023. Target tersebut naik dari realisasi tahun lalu sebesar Rp 4,76 triliun. “Kami bangga dengan apa yang telah kami capai pada tahun 2022, tetapi perlu mengelola tantangan makro yang semakin menantang pada tahun 2023, termasuk tekanan inflasi dan lingkungan suku bunga yang meningkat, yang dapat menyebabkan melemahnya permintaan,” ujar CEO Lippo Karawaci John Riady dalam keterangan tertulis, Selasa (7/2). Manajemen berpandangan, marketing sales tahun ini sebagian besar akan didorong oleh produk perumahan baru, termasuk proyek tanah, bangunan rendah, dan bangunan menengah di Lippo Village dan Lippo Cikarang. Namun demikian faktor-faktor risiko makro seperti kenaikan suku bunga dan inflasi yang dapat mempengaruhi penjualan pemasaran ke depan.
Lippo Karawaci (LPKR) Membidik Marketing Sales Rp 4,9 Triliun di 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan marketing sales sebesar Rp 4,9 triliun pada 2023. Target tersebut naik dari realisasi tahun lalu sebesar Rp 4,76 triliun. “Kami bangga dengan apa yang telah kami capai pada tahun 2022, tetapi perlu mengelola tantangan makro yang semakin menantang pada tahun 2023, termasuk tekanan inflasi dan lingkungan suku bunga yang meningkat, yang dapat menyebabkan melemahnya permintaan,” ujar CEO Lippo Karawaci John Riady dalam keterangan tertulis, Selasa (7/2). Manajemen berpandangan, marketing sales tahun ini sebagian besar akan didorong oleh produk perumahan baru, termasuk proyek tanah, bangunan rendah, dan bangunan menengah di Lippo Village dan Lippo Cikarang. Namun demikian faktor-faktor risiko makro seperti kenaikan suku bunga dan inflasi yang dapat mempengaruhi penjualan pemasaran ke depan.