KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatatkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) di kuartal I-2020 sebesar Rp 703 miliar atau tumbuh 13% secara tahunan (yoy) dari Rp 623 miliar di kuartal I-2019. Capaian tersebut setara 28% dari target tahun ini yang sebesar Rp 2,5 triliun. CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, capaian tersebut didorong oleh peluncuran Waterfornt Estates di Cikarang. "Selanjutnya pada semester kedua 2020, kami akan meluncurkan proyek perumahan tapak baru di kota mandiri kami, Lippo Village di Karawaci, yang menyasar segmen kelas menengah dengan harga yang sangat menarik. Pada masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami akan terus berhati-hati dalam mengelola arus kas dan tetap fokus pada keunggulan operasional di bisnis core, properti, dan healthcare," jelas John, Selasa (30/6).
Lippo Karawaci (LPKR) mencatatkan marketing sales Rp 703 miliar di kuartal I-2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatatkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) di kuartal I-2020 sebesar Rp 703 miliar atau tumbuh 13% secara tahunan (yoy) dari Rp 623 miliar di kuartal I-2019. Capaian tersebut setara 28% dari target tahun ini yang sebesar Rp 2,5 triliun. CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, capaian tersebut didorong oleh peluncuran Waterfornt Estates di Cikarang. "Selanjutnya pada semester kedua 2020, kami akan meluncurkan proyek perumahan tapak baru di kota mandiri kami, Lippo Village di Karawaci, yang menyasar segmen kelas menengah dengan harga yang sangat menarik. Pada masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami akan terus berhati-hati dalam mengelola arus kas dan tetap fokus pada keunggulan operasional di bisnis core, properti, dan healthcare," jelas John, Selasa (30/6).