KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk (
LPKR) mencatat pra penjualan sebesar Rp 3,36 triliun hingga kuartal III-2023. Keberhasilan ini memenuhi 68,5% dari target pra penjualan yang sebesar Rp 4,9 triliun pada tahun 2023. Group CEO LPKR, John Riady mengatakan, penjualan rumah tapak sendiri mencapai 49% dari total pencapaian pra penjualan kuartal III-2023, yang didominasi oleh penjualan seri produk Cendana Homes. Pada periode yang sama, LPKR juga berhasil memperkenalkan 5 produk baru yang mencakup 2 produk rumah tapak dan 3 produk ruko komersial. Adapun berdasarkan lokasi, Lippo Village memberikan kontribusi sebesar Rp 1,41 triliun, diikuti oleh penjualan bidang tanah Rp 397 miliar dan penjualan di San Diego Hills sebanyak Rp 246 miliar.
Sementara itu, penjualan residensial di Lippo Cikarang mencapai Rp 514 miliar, disusul penjualan industri yang sebesar Rp 252 miliar, dan penjualan komersial sebanyak Rp 175 miliar.
Baca Juga: Saham LPKR Diborong Bos Lippo Karawaci, Valuasi Saham Menarik, Cek Rekomendasi Analis Pada Kuartal IV-2023, LPKR akan memperkenalkan beberapa produk baru yang diharapkan dapat membantu pencapaian target pra penjualan tahun ini. "Kami berhasil mempertahankan kinerja kami, mencapai 68,5% dari target tahun 2023 meskipun terdapat berbagai faktor risiko makro," kata John dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (24/10). John menambahkan, jadwal peluncuran LPKR berjalan sesuai rencana, dengan beberapa produk perumahan dan komersial baru yang diperkenalkan pada kuartal ketiga.
"Kami pun sangat gembira dengan rencana peluncuran berbagai produk baru yang akan digelar pada kuartal keempat tahun ini, yang kami yakini akan membantu kami mencapai target pra penjualan tahun ini," tutup John.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Anna Suci Perwitasari