KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) pada 2021 sebesar Rp 3,5 triliun, terutama disumbang oleh proyek Holdco. Jumlah tersebut diprediksi naik sekitar 30%-40% dari capaian tahun ini. Dimana sepanjang sembilan bulan ini LPKR membukukan marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun, dan per Oktober 2020 sudah melampaui target akhir tahun Rp 2,5 triliun. CEO Lippo Karawaci John Riyadi menjelaskan bahwa permintaan properti telah pulih sejak kuartal tiga. Hal ini terlihat dari realisasi marketing sales hanya di kuartal III-2020 saja sebesar Rp 1,2 triliun atau naik sekitar 304% secara tahunan (yoy) dari periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp 303 miliar.
Lippo Karawaci (LPKR) targetkan marketing sales 2021 sebesar Rp 3,5 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) pada 2021 sebesar Rp 3,5 triliun, terutama disumbang oleh proyek Holdco. Jumlah tersebut diprediksi naik sekitar 30%-40% dari capaian tahun ini. Dimana sepanjang sembilan bulan ini LPKR membukukan marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun, dan per Oktober 2020 sudah melampaui target akhir tahun Rp 2,5 triliun. CEO Lippo Karawaci John Riyadi menjelaskan bahwa permintaan properti telah pulih sejak kuartal tiga. Hal ini terlihat dari realisasi marketing sales hanya di kuartal III-2020 saja sebesar Rp 1,2 triliun atau naik sekitar 304% secara tahunan (yoy) dari periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp 303 miliar.