JAKARTA. Anugerah penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 kembali digelar pada Kamis, (11/9) kemarin. Penghargaan itu diberikan untuk berbagai kategori industri. Salah satunya diberikan pada pengembang properti lokal. PT Lippo Karawaci Tbk. menjadi salah satu pengembang yang menyabet gelar Indonesia WOW Brand 2014 kategori Residential Property Developer-Asset lebih dari Rp 20 triliun. Meski hanya menempati peringkat ketiga di bawah PT Ciputra Development Tbk dan PT Agung Sedayu Group, hal itu tetap menjadi kebanggan tersendiri bagi Lippo yang tengah bersaing dengan banyak pengembang di negeri ini. "Fokus kita sekarang adalah dengan memanfaatkan nama besar Lippo yang sudah dikenal masyarakat. Tak hanya itu, strategi word of mouth juga kita lakukan dalam memasarkan produk Lippo," ujar Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communications PT Lippo Karawaci Tbk saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta.
Lippo Karawaci sabet gelar 'Wow Brand 2014'
JAKARTA. Anugerah penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 kembali digelar pada Kamis, (11/9) kemarin. Penghargaan itu diberikan untuk berbagai kategori industri. Salah satunya diberikan pada pengembang properti lokal. PT Lippo Karawaci Tbk. menjadi salah satu pengembang yang menyabet gelar Indonesia WOW Brand 2014 kategori Residential Property Developer-Asset lebih dari Rp 20 triliun. Meski hanya menempati peringkat ketiga di bawah PT Ciputra Development Tbk dan PT Agung Sedayu Group, hal itu tetap menjadi kebanggan tersendiri bagi Lippo yang tengah bersaing dengan banyak pengembang di negeri ini. "Fokus kita sekarang adalah dengan memanfaatkan nama besar Lippo yang sudah dikenal masyarakat. Tak hanya itu, strategi word of mouth juga kita lakukan dalam memasarkan produk Lippo," ujar Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communications PT Lippo Karawaci Tbk saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta.