Lippo Mall ekspansi di wilayah Bogor



JAKARTA. Pengembang dan operator mal PT Lippo Malls Indonesia (LMI) menambah pusat perbelanjaan. Kali ini, Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ini membuka mal di wilayah Bogor, Jawa barat. Mal bernama Lippo Plaza Keboen Raya Bogor itu berlokasi di area bisnis kota Bogor, Jalan Pajajaran.

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor menjadi pusat perbelanjaan ke-66 yang diluncurkan Lippo Malls. Ini merupakan mal ketiga yang dioperasikan pada tahun ini. Sebelumnya Lippo Mall telah membuka di Mall di Jambi dan Lubuklinggau.

Dengan total gross floor area (GFA) 30.500 meter persegi, dan net leasable area (NLA) 21.600 meter persegi, mal ini mengusung konsep superblock (mixed use) yang akan dilengkapi dengan kehadiran RS Siloam. Pusat perbelanjaan yang terdiri dari lima lantai ini menyediakan kapasitas parkir lebih dari 750 kendaraan roda empat.


Pembukaan mal ini ditandai dengan pembukaan gerai Matahari Departemen Store. Gerai Matahari berlokasi di lantai ground dan upper ground, menempati area seluas lebih 9.000 meter persegi.

Direktur Eksekutif Lippo Malls Indonesia Marshall Martinus mengatakan, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor menjadi meeting point bagi warga Bogor. Sebab lokasinya yang strategis yang berada diantara pusat perkantoran, hunian premium di kota Bogor, sekolah dan tepat didepan area wisata kebun raya Bogor.

“Dalam memulai proyek baru di sebuah kota ataupun daerah, Lippo Malls senantiasa mempertimbangkan berbagai faktor,” ungkap Marshal dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini