JAKARTA. PT Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls) menargetkan pertumbuhan pengunjung sebesar 15% dari 67 mal yang tersebar di 34 kota di Indonesia pada tahun ini. Target tersebut tak lepas dari total pengunjung sepanjang tahun lalu yang telah mencapai lebih dari 350 juta atau tumbuh 10% dari tahun sebelumnya.Marshall Martinus, Executive Director Lippo Malls Indonesia mengatakan, untuk mencapai target tersebut, Lippo Malls menerapkan tiga strategi. Yakni memperluas jangkauan pada level mass mid market dengan meningkatkan fasilitas dan pemenuhan kebutuhan customer sesuai pada segmen tersebut. Kemudian fokus pada pengembangan tenancy mix di setiap mal, mengikuti perkembangan dan dinamika kebutuhan gaya hidup konsumen. Juga meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program yang dijalankan setiap mal ataupun program nasional Lippo Malls serta perangkat berbasis teknologi lainnya.“Melalui tiga strategi tersebut kami optimistis, jumlah pengunjung seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls akan tumbuh sebesar 15% sepanjang tahun ini,” ujar Marshall Martinus dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Minggu (26/2).
Lippo Malls bidik pertumbuhan pengunjung 15%
JAKARTA. PT Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls) menargetkan pertumbuhan pengunjung sebesar 15% dari 67 mal yang tersebar di 34 kota di Indonesia pada tahun ini. Target tersebut tak lepas dari total pengunjung sepanjang tahun lalu yang telah mencapai lebih dari 350 juta atau tumbuh 10% dari tahun sebelumnya.Marshall Martinus, Executive Director Lippo Malls Indonesia mengatakan, untuk mencapai target tersebut, Lippo Malls menerapkan tiga strategi. Yakni memperluas jangkauan pada level mass mid market dengan meningkatkan fasilitas dan pemenuhan kebutuhan customer sesuai pada segmen tersebut. Kemudian fokus pada pengembangan tenancy mix di setiap mal, mengikuti perkembangan dan dinamika kebutuhan gaya hidup konsumen. Juga meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program yang dijalankan setiap mal ataupun program nasional Lippo Malls serta perangkat berbasis teknologi lainnya.“Melalui tiga strategi tersebut kami optimistis, jumlah pengunjung seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls akan tumbuh sebesar 15% sepanjang tahun ini,” ujar Marshall Martinus dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Minggu (26/2).