KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Malls Indonesia (LMI), operator pusat perbelanjaan di Indonesia dengan 69 pusat perbelanjaan di 36 kota besar, terus berkomitmen dalam menerapkan prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) melalui pengelolaan sampah yang lebih berkelanjutan. Salah satu langkah utama yang diambil LMI adalah meminimalkan jumlah sampah yang dibuang ke Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) dengan mengedepankan konsep Reduce, Reuse, Recycle (3R). Sebagai bagian dari inisiatif ini, LMI melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk staf, pengunjung, dan tenant, dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan ramah lingkungan.
Lippo Malls Dorong Keberlanjutan dengan Pengelolaan Sampah Berbasis ESG
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Malls Indonesia (LMI), operator pusat perbelanjaan di Indonesia dengan 69 pusat perbelanjaan di 36 kota besar, terus berkomitmen dalam menerapkan prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) melalui pengelolaan sampah yang lebih berkelanjutan. Salah satu langkah utama yang diambil LMI adalah meminimalkan jumlah sampah yang dibuang ke Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) dengan mengedepankan konsep Reduce, Reuse, Recycle (3R). Sebagai bagian dari inisiatif ini, LMI melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk staf, pengunjung, dan tenant, dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan ramah lingkungan.