JAKARTA. Sebanyak 150 perusahaan meramaikan International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2017. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), para calon wirausahawan dapat berkunjung hingga 21 Mei mendatang. Pengunjung dapat pilah-pilih tawaran kemitraan dari lebih sepuluh sektor usaha waralaba lokal dan asing. Mulai Jumat (19/5) perhelatan IFRA resmi dibuka. Opening ceremony acara tahunan yang ke-15 ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Tjahya Widayanti, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran, Kementerian Koperasi dan UKM I Wayan Dipta, serta Ketua Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar selaku penyelenggara. Mengusung tema "Take A Chance To Become An Enterpreneur", IFRA digelar dalam rangka mensosialisasikan pola bisnis waralaba kepada masyarakat luas. Selain itu, juga mendorong pelaku usaha waralaba lokal untuk mulai penetrasi ke luar negeri. "Kita juga adakan road show untuk perkenalkan pola waralaba seperti ke Batam, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta," ujar Anang.
Lirik peluang waralaba potensial di IFRA 2017
JAKARTA. Sebanyak 150 perusahaan meramaikan International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2017. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), para calon wirausahawan dapat berkunjung hingga 21 Mei mendatang. Pengunjung dapat pilah-pilih tawaran kemitraan dari lebih sepuluh sektor usaha waralaba lokal dan asing. Mulai Jumat (19/5) perhelatan IFRA resmi dibuka. Opening ceremony acara tahunan yang ke-15 ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Tjahya Widayanti, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran, Kementerian Koperasi dan UKM I Wayan Dipta, serta Ketua Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar selaku penyelenggara. Mengusung tema "Take A Chance To Become An Enterpreneur", IFRA digelar dalam rangka mensosialisasikan pola bisnis waralaba kepada masyarakat luas. Selain itu, juga mendorong pelaku usaha waralaba lokal untuk mulai penetrasi ke luar negeri. "Kita juga adakan road show untuk perkenalkan pola waralaba seperti ke Batam, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta," ujar Anang.