KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Berbagai perusahaan food and beverages mulai membidik rest area sebagai salah satu fokus ekspansinya di tahun ini. Apalagi setelah rampungnya Tol Trans Jawa dan sejumlah ruas Tol Trans Sumatera yang akan jadi titik tumpu perjalanan masyarakat via darat. PT MAP Boga Adiperkasa selaku pemegang merk Starbucks Coffee di Indonesia pun sudah memantau potensi ekspansi di rest area sepanjang Tol Trans Jawa. Akan tetapi, dijelaskan oleh Direktur MAP Boga Adiperkasa Fetty Kwartati, pihaknya masih akan terus wait and see terhadap peluang pasarnya. "Kami punya plan tambah 60 gerai setiap tahunnya di beberapa alternatif lokasi seperti mall, kantor, airport termasuk rest area Trans Jawa," tuturnya kepada Kontan.co.id, Rabu (27/03).
Lirik tol Trans Jawa, Starbucks Indonesia masih pelajari peluang
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Berbagai perusahaan food and beverages mulai membidik rest area sebagai salah satu fokus ekspansinya di tahun ini. Apalagi setelah rampungnya Tol Trans Jawa dan sejumlah ruas Tol Trans Sumatera yang akan jadi titik tumpu perjalanan masyarakat via darat. PT MAP Boga Adiperkasa selaku pemegang merk Starbucks Coffee di Indonesia pun sudah memantau potensi ekspansi di rest area sepanjang Tol Trans Jawa. Akan tetapi, dijelaskan oleh Direktur MAP Boga Adiperkasa Fetty Kwartati, pihaknya masih akan terus wait and see terhadap peluang pasarnya. "Kami punya plan tambah 60 gerai setiap tahunnya di beberapa alternatif lokasi seperti mall, kantor, airport termasuk rest area Trans Jawa," tuturnya kepada Kontan.co.id, Rabu (27/03).