HONG KONG. Samsonite, pembuat tas kelas dunia menaikkan harga saham pada hajatan initial public offering (IPO) dari yang semula HK$ 13,5 menjadi HK$ 17,5 per saham. Sumber Reuters mengatakan, target indikatif dari dana yang terkumpul tidak berubah yaitu sebesar US$ 1,5 miliar. Perusahaan berencana menjual sebanyak 671 juta saham, 18% di antaranya berasal dari penawaran primer, 82% di antaranya merupakan saham existing. Samsonite, yang dimiliki oleh CVC Capital Partners dan Royal Bank of Scotland berhasil merestrukturisasi utang tahun lalu. Hampir sepertiga dari pendapatan Samsonite berasal dari Asia seperti China, India dan Korea. Selain Asia, pangsa terbesar diperoleh dari Amerika Serikat dan Jerman.
Listing di Hong Kong, Samsonite menaikkan harga indikatif
HONG KONG. Samsonite, pembuat tas kelas dunia menaikkan harga saham pada hajatan initial public offering (IPO) dari yang semula HK$ 13,5 menjadi HK$ 17,5 per saham. Sumber Reuters mengatakan, target indikatif dari dana yang terkumpul tidak berubah yaitu sebesar US$ 1,5 miliar. Perusahaan berencana menjual sebanyak 671 juta saham, 18% di antaranya berasal dari penawaran primer, 82% di antaranya merupakan saham existing. Samsonite, yang dimiliki oleh CVC Capital Partners dan Royal Bank of Scotland berhasil merestrukturisasi utang tahun lalu. Hampir sepertiga dari pendapatan Samsonite berasal dari Asia seperti China, India dan Korea. Selain Asia, pangsa terbesar diperoleh dari Amerika Serikat dan Jerman.