KONTAN.CO.ID - Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) sebuah perusahaan teknologi multi-merek asal Swiss meluncurkan kolaborasi spesial dengan merek minuman teh asli Indonesia yaitu Ban Ban Tea. Kolaborasi ini menghadirkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari produk Logitech, serta menjadi kolaborasi brand teknologi dan food & beverages pertama di Indonesia. Minuman spesial ini hanya akan tersedia secara eksklusif selama kurang lebih satu bulan, mulai hari ini hingga 30 November 2022. “Selama ini brand Logitech itu selalu identik dengan konsumen laki-laki, atau orang yang melek teknologi. Padahal, market produk kita sebenarnya sangat luas, terutama di produk-produk seperti Pebble M350 dan K380 ini, notabene memiliki market sebagian besar perempuan yang tetap menjunjung estetika fashion,” ujar Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia. “Adanya kolaborasi dengan merek minuman seperti Ban Ban Tea ini, membuka kesempatan untuk memperluas market kami, karena Ban Ban Tea itu sangat luas market nya, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua,” tambahnya.
Logitech Menghadirkan Kolaborasi Spesial dengan Brand Minuman Asli Indonesia
KONTAN.CO.ID - Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) sebuah perusahaan teknologi multi-merek asal Swiss meluncurkan kolaborasi spesial dengan merek minuman teh asli Indonesia yaitu Ban Ban Tea. Kolaborasi ini menghadirkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari produk Logitech, serta menjadi kolaborasi brand teknologi dan food & beverages pertama di Indonesia. Minuman spesial ini hanya akan tersedia secara eksklusif selama kurang lebih satu bulan, mulai hari ini hingga 30 November 2022. “Selama ini brand Logitech itu selalu identik dengan konsumen laki-laki, atau orang yang melek teknologi. Padahal, market produk kita sebenarnya sangat luas, terutama di produk-produk seperti Pebble M350 dan K380 ini, notabene memiliki market sebagian besar perempuan yang tetap menjunjung estetika fashion,” ujar Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia. “Adanya kolaborasi dengan merek minuman seperti Ban Ban Tea ini, membuka kesempatan untuk memperluas market kami, karena Ban Ban Tea itu sangat luas market nya, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua,” tambahnya.