KONTAN.CO.ID - JEPANG. Saat peluncuran Nissan Ariya, produsen asal Jepang ini merilis pula logo terbaru perusahaannya. Melansir dari Car and Driver, momen ini adalah pertama kalinya dalam kurun waktu 20 tahun Nissan untuk menyegarkan desain logo perusahaan. Pabrikan mobil itu juga menggambarkannya sebagai "reimaginasi logo Nissan yang ikonik untuk babak baru.", tentunya memiliki nilai pesan untuk terus menghadapi tantangan di dunia otomotif masa depan. Baca Juga: Hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli Head Up Display (HUD) mobil Seperti dengan logo baru merek Opel, emblem baru Nissan memulai debutnya pada kendaraan listrik pada saat Nissan melihat sebuah masa depan dengan tetap terhubung dengan nilai warisan pada logo tersebut. Posisi Nissan tetap berada di tengah logo dan logo tersebut menyala pada semua model mobil listrik.
Logo baru dirilis, Nissan siap sematkan di setiap mobil barunya
KONTAN.CO.ID - JEPANG. Saat peluncuran Nissan Ariya, produsen asal Jepang ini merilis pula logo terbaru perusahaannya. Melansir dari Car and Driver, momen ini adalah pertama kalinya dalam kurun waktu 20 tahun Nissan untuk menyegarkan desain logo perusahaan. Pabrikan mobil itu juga menggambarkannya sebagai "reimaginasi logo Nissan yang ikonik untuk babak baru.", tentunya memiliki nilai pesan untuk terus menghadapi tantangan di dunia otomotif masa depan. Baca Juga: Hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli Head Up Display (HUD) mobil Seperti dengan logo baru merek Opel, emblem baru Nissan memulai debutnya pada kendaraan listrik pada saat Nissan melihat sebuah masa depan dengan tetap terhubung dengan nilai warisan pada logo tersebut. Posisi Nissan tetap berada di tengah logo dan logo tersebut menyala pada semua model mobil listrik.