KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), pengelola gerai ritel LOKA berharap tahun ini bisa kebagian berkah dari beberapa momentum penjualan. Seperti diketahui, tahun ini ada beberapa event internasional seperti Asian Games dan Piala Dunia, ditambah penyelenggaraan Pilkada Serentak. Meysi Gautami, Marketing Manager LOKA mengatakan perusahaan akan terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada konsumen LOKA. Apalagi perusahaan menargetkan segmen kelas menengah atas yang daya belinya masih cukup baik, sehingga momentum tersebut bisa berdampak positif terhadap LOKA. “Pagelaran besar seperti Piala Dunia, Asian Games, biasanya akan berimbas pada peningkatan konsumsi makanan dan minuman, sehingga tentu akan berimbas kepada penjualan kami,” ujar Meysi kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).
LOKA berharap menangguk berkah Asian Games
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), pengelola gerai ritel LOKA berharap tahun ini bisa kebagian berkah dari beberapa momentum penjualan. Seperti diketahui, tahun ini ada beberapa event internasional seperti Asian Games dan Piala Dunia, ditambah penyelenggaraan Pilkada Serentak. Meysi Gautami, Marketing Manager LOKA mengatakan perusahaan akan terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada konsumen LOKA. Apalagi perusahaan menargetkan segmen kelas menengah atas yang daya belinya masih cukup baik, sehingga momentum tersebut bisa berdampak positif terhadap LOKA. “Pagelaran besar seperti Piala Dunia, Asian Games, biasanya akan berimbas pada peningkatan konsumsi makanan dan minuman, sehingga tentu akan berimbas kepada penjualan kami,” ujar Meysi kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).