JAKARTA. Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan wajibkan semua bandara menyediakan customer service sebagai pengganti dihapusnya loket tiket di bandara. Hal itu dinilai penting untuk melayani penumpang pesawat yang membutuhkan layanan bantuan terkait tiket pesawat. "Termasuk dalam proses itu Angkasa Pura (operator bandara) harus menyediakan customer service, sehingga kalau penumpang datang dia mau upgrade tiketnya, atau dia mau pindah jam ada tempatnya," ujar Staf Khusus Menhub Hadi M Djuraid di Kantor Kemenhub, Jakarta, Selasa (3/2). Lebih lanjut kata dia, memang saat ini beberapa bandara memiliki customer service tetapi belum maksimal. Bahkan Kemenhub kata dia tak mengetahui fungsi jelas dari customer service bandara itu.
Loket penjualan tiket di bandara diganti CS
JAKARTA. Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan wajibkan semua bandara menyediakan customer service sebagai pengganti dihapusnya loket tiket di bandara. Hal itu dinilai penting untuk melayani penumpang pesawat yang membutuhkan layanan bantuan terkait tiket pesawat. "Termasuk dalam proses itu Angkasa Pura (operator bandara) harus menyediakan customer service, sehingga kalau penumpang datang dia mau upgrade tiketnya, atau dia mau pindah jam ada tempatnya," ujar Staf Khusus Menhub Hadi M Djuraid di Kantor Kemenhub, Jakarta, Selasa (3/2). Lebih lanjut kata dia, memang saat ini beberapa bandara memiliki customer service tetapi belum maksimal. Bahkan Kemenhub kata dia tak mengetahui fungsi jelas dari customer service bandara itu.