KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Brand kosmetik global, L'Oréal ternyata telah memasuki pasar Indonesia sejak 40 tahun yang lalu lewat PT L'Oréal Indonesia. Perjalanan panjang tersebut menjadikan perusahaan tak gentar dengan kompetisi antar merek yang terjadi di pasar kosmetik lokal saat ini. Sebab, Umesh Padhke, Presiden Direktur L'Oréal Indonesia bilang perusahaannya di tingkat global mampu merespon kebutuhan konsumen di seluruh dunia yang beragam. Ketika masuk ke pasar Asia perusahaan sadar tipe kulit konsumen di sini tentu berbeda dengan kawasan lainnya. Baca Juga: L'Oreal hadapi persaingan ketat industri kecantikan Indonesia
L'Oréal tak sekadar berkompetisi di pasar kosmetik halal
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Brand kosmetik global, L'Oréal ternyata telah memasuki pasar Indonesia sejak 40 tahun yang lalu lewat PT L'Oréal Indonesia. Perjalanan panjang tersebut menjadikan perusahaan tak gentar dengan kompetisi antar merek yang terjadi di pasar kosmetik lokal saat ini. Sebab, Umesh Padhke, Presiden Direktur L'Oréal Indonesia bilang perusahaannya di tingkat global mampu merespon kebutuhan konsumen di seluruh dunia yang beragam. Ketika masuk ke pasar Asia perusahaan sadar tipe kulit konsumen di sini tentu berbeda dengan kawasan lainnya. Baca Juga: L'Oreal hadapi persaingan ketat industri kecantikan Indonesia
TAG: