KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri kecantikan di Indonesia bertumbuh pesat. Menurut data Nielsen di tahun 2018, pasar produk kecantikan tumbuh sebesar 7% dengan nilai pasar sekitar Rp 40 triliun. L'Oreal sebagai salah satu pemain dalam industri kecantikan turut meramaikan pasar ini meski diakui persaingannya tidak mudah. Sebagai gambaran, dari tahun ke tahun industri kecantikan di Indonesia mengalami trend pertumbuhan. Sejak tahun 2016, Industri kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan pangsa pasar sebesar 7% dari tahun ke tahun. Pertumbuhan pasar Indonesia terus berlanjut hingga semester satu 2019, yang diprediksi sebesar 6%.
L'Oreal hadapi persaingan ketat industri kecantikan Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri kecantikan di Indonesia bertumbuh pesat. Menurut data Nielsen di tahun 2018, pasar produk kecantikan tumbuh sebesar 7% dengan nilai pasar sekitar Rp 40 triliun. L'Oreal sebagai salah satu pemain dalam industri kecantikan turut meramaikan pasar ini meski diakui persaingannya tidak mudah. Sebagai gambaran, dari tahun ke tahun industri kecantikan di Indonesia mengalami trend pertumbuhan. Sejak tahun 2016, Industri kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan pangsa pasar sebesar 7% dari tahun ke tahun. Pertumbuhan pasar Indonesia terus berlanjut hingga semester satu 2019, yang diprediksi sebesar 6%.