MOMSMONEY.ID - Kecantikan tak melulu soal wajah dan tubuh, melainkan kulit kepala menjadi perhatian banyak kaum perempuan. Dalam rangka mendukung kebutuhan kaum hawa dalam perawatan rambut, L’Oréal Professionnel memperkenalkan terobosan inovasi dalam pewarnaan rambut dan perawatan kulit kepala: New INOA & Scalp Advanced. Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia menjelaskan komitmen L’Oréal Professionnel untuk membangun dan menciptakan masa depan hairdressing industry di Indonesia terus dilakukan. Berbagai program edukasi, inspirasi, dan inovasi yang L'Oreal perkenalkan, selalu didedikasikan untuk Hair Professionals di Indonesia. "Professionnal hair tech that elevates you merupakan brand equity L’Oréal Professionnel, yang diwujudkan melalui keahlian teknikal, inovasi produk berbasis sains dan teknologi serta Beauty Tech. Hal ini menjadi landasan kami untuk memberikan pengalaman yang optimal untuk Hairdressers dan konsumen," ujar Hendra dalam acara L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) di Jakarta, (21/6).
L'oreal Hadirkan Produk Perawatan Rambut Inoa
MOMSMONEY.ID - Kecantikan tak melulu soal wajah dan tubuh, melainkan kulit kepala menjadi perhatian banyak kaum perempuan. Dalam rangka mendukung kebutuhan kaum hawa dalam perawatan rambut, L’Oréal Professionnel memperkenalkan terobosan inovasi dalam pewarnaan rambut dan perawatan kulit kepala: New INOA & Scalp Advanced. Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia menjelaskan komitmen L’Oréal Professionnel untuk membangun dan menciptakan masa depan hairdressing industry di Indonesia terus dilakukan. Berbagai program edukasi, inspirasi, dan inovasi yang L'Oreal perkenalkan, selalu didedikasikan untuk Hair Professionals di Indonesia. "Professionnal hair tech that elevates you merupakan brand equity L’Oréal Professionnel, yang diwujudkan melalui keahlian teknikal, inovasi produk berbasis sains dan teknologi serta Beauty Tech. Hal ini menjadi landasan kami untuk memberikan pengalaman yang optimal untuk Hairdressers dan konsumen," ujar Hendra dalam acara L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) di Jakarta, (21/6).