KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pasar untuk wanita muslim modern di Indonesia sangat besar. Saat ini setidaknya 68% wanita muslim di Indonesia menggunakan hijab. Presiden Direktur PT L'Oreal Indonesia Umesh Phadke menjelaskan, L'Oreal Indonesia memanfaaatkan pasar yang besar ini dengan menciptakan produk-produk yang sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka seperti produk-produk perawatan rambut dan make up. Produk yang muncul akibat menyesuaikan segmen ini salah satunya Matrix Biolage Cool Therapy untuk hair treatment pemakai hijab. Selain itu, Umesh menjelaskan produk L'Oreal Indonesia juga ditopang dengan infrastruktur yang halal. Seperti pabrik L'Oreal Indonesi yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI. Sementara tujuh pabrik lainnya yang tersebar di Asia juga sudah tersertifikasi Halal. Gudang L'Oreal yang terletak di Bekasi juga telah bersertifikasi halal.
L'Oreal sasar segmen wanita muslim
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pasar untuk wanita muslim modern di Indonesia sangat besar. Saat ini setidaknya 68% wanita muslim di Indonesia menggunakan hijab. Presiden Direktur PT L'Oreal Indonesia Umesh Phadke menjelaskan, L'Oreal Indonesia memanfaaatkan pasar yang besar ini dengan menciptakan produk-produk yang sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka seperti produk-produk perawatan rambut dan make up. Produk yang muncul akibat menyesuaikan segmen ini salah satunya Matrix Biolage Cool Therapy untuk hair treatment pemakai hijab. Selain itu, Umesh menjelaskan produk L'Oreal Indonesia juga ditopang dengan infrastruktur yang halal. Seperti pabrik L'Oreal Indonesi yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI. Sementara tujuh pabrik lainnya yang tersebar di Asia juga sudah tersertifikasi Halal. Gudang L'Oreal yang terletak di Bekasi juga telah bersertifikasi halal.