JAKARTA. PT Lotte Mart Indonesia terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, manajemen terus berinovasi dan melakukan berbagai pengembangan. Sejauh ini, perusahaan memiliki tiga format yakni grosir, hypermarket dan supermarket. Ke depan, pihaknya akan terus adaptif terhadap perubahan zaman. Joseph V. Buntaran, Presiden Direktur PT Lotte Mart Indonesia mengatakan saat ini ditengah lesunya sektor ritel, peritel perlu lebih atraktif untuk menumbuhkan penjualan. Lotte Mart juga akan meelakukan inovasi dan pengenalan konsep baru, namun dirinya mengatakan masih mendiskusikan dengan Lotte Group di Korea terkait hal ini. "Saya rasa kita semua memang harus terus berpikir ke arah sana dan Lotte Mart dan grup dari Korea juga berpikir, bagamana nanti mengantisipasi (perubahan zaman) ke depannya supaya kami bisa survive," ujarnya di Jakarta, Rabu (19/7).
Lotte tak ingin jadi peritel ketinggalan zaman
JAKARTA. PT Lotte Mart Indonesia terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, manajemen terus berinovasi dan melakukan berbagai pengembangan. Sejauh ini, perusahaan memiliki tiga format yakni grosir, hypermarket dan supermarket. Ke depan, pihaknya akan terus adaptif terhadap perubahan zaman. Joseph V. Buntaran, Presiden Direktur PT Lotte Mart Indonesia mengatakan saat ini ditengah lesunya sektor ritel, peritel perlu lebih atraktif untuk menumbuhkan penjualan. Lotte Mart juga akan meelakukan inovasi dan pengenalan konsep baru, namun dirinya mengatakan masih mendiskusikan dengan Lotte Group di Korea terkait hal ini. "Saya rasa kita semua memang harus terus berpikir ke arah sana dan Lotte Mart dan grup dari Korea juga berpikir, bagamana nanti mengantisipasi (perubahan zaman) ke depannya supaya kami bisa survive," ujarnya di Jakarta, Rabu (19/7).